by

Avon Banishing Cream – Efektif atau Tidak?

Meratakan warna kulit, menghapus tanda-tanda hiperpigmentasi, mengucapkan selamat tinggal pada flek hitam selamanya dengan merek pencerah kulit yang sempurna. Anda menyembunyikan kecantikan sejati Anda dengan riasan. Alih-alih mengatasi masalah kulit sebaliknya bisa saja Anda malah mendapat masalah yang baru.

Jika Anda tidak mampu membeli riasan mahal, Anda mungkin ingin mengetahui lebih lanjut tentang Krim kulit Avon. Jika itu dari Avon, maka Anda tahu ini adalah produk yang terjangkau untuk ditawarkan. Bagaimanapun, perusahaan ini telah ada cukup lama, dan dengan alasan yang bagus juga.

Spesifikasi krim kulit Avon

Avon Banishing Cream

Banyak yang mengatakan ini adalah produk ajaib yang menghilangkan bintik-bintik gelap, bintik-bintik penuaan, dan apa pun yang merusak kulit asli Anda.

Sebagai tambahannya, Krim kulit Avon Membantu menahan kerusakan akibat sinar matahari. Ini adalah fitur yang cukup penting karena Anda terpapar sinar UVA dan UVB yang berbahaya setiap hari. Tanpa perawatan kulit yang tepat, Anda mungkin akan terlihat lebih tua dari yang sebenarnya.

BACA JUGA  Krim Pemutih Vi Derm Bleaching Cream - Efektif atau Tidak?

Avon Banishing Cream bekerja dengan baik terutama dalam hal warna kulit yang merata. Yang terpenting, pabrikannya dikenal di seluruh dunia karena produk kulit dan kosmetiknya yang luar biasa. Pelembut kulit ini, khususnya, dibuat dengan campuran produk tumbuhan dan Vitamin E, sehingga Anda mendapatkan pencerah yang bebas dari zat berbahaya yang disebut hidrokuinon.

Bahan aktif

Bagaimana Krim kulit Avon Meratakan warna kulit dan mencerahkan flek hitam? Berikut ini adalah bahan yang digunakan: Air, Isopropyl Myristate, Myristyl Myristate, Petrolatum, PEG-8, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alkohol, Magnesium Aluminium Silikat, Dimethicone, Choliprop-24, Thidiodion. Retinyl palmitate, ekstrak sarmentosa saxifrava, ekstrak buah Vitesse vinifera (anggur), tokoferol, ekstrak akar Morus nigra, ekstrak akar Scutellaria baicalensis, tokoferil asetat, cyteth-24, hidroksietilselulosa, asam sitrat, natrium sitrat, wewangian ED, benzil alkohol Imidazolidinyl urea, dan BHT.

BACA JUGA  Nadinola Skin Discoloration Fade Cream - Efektif atau Tidak?

Bagaimana cara produk ini bekerja?

Avon Banishing Cream adalah krim dengan formula bebas hidrokuinon yang dibuat dengan dua bahan paling menonjol: campuran pencerah vegan dan vitamin E. Krim malam ini menutrisi dan meratakan warna kulit dengan menghapus bintik-bintik gelap yang tidak sedap dipandang dan tanda-tanda perubahan warna kulit.

Versi lama krim dulu mengandung hidrokuinon, tetapi Avon menghapusnya karena pertanyaan seputar keamanan bahan tersebut. Studi menunjukkan bahwa ini dapat menyebabkan kanker dan masalah kesehatan lainnya. Beberapa orang juga melaporkan reaksi alergi terhadapnya.

BACA JUGA  Lumixyl Krim Pencerah Kulit Topikal - Efektif atau Tidak?

Apa yang telah dilakukan Avon adalah mengganti hydroquinone dengan bahan pencerah kulit lainnya. Mereka beralih ke bahan alami dan menemukan bahan yang disebut Retinyl Palmitate. Ini diyakini membantu kulit dalam hal produksi kolagen. Ini juga meningkatkan pergantian sel sehingga Anda mendapatkan kulit yang tampak lebih muda dan lebih muda dalam waktu singkat.

Keunggulan

  • Diketahui mengandung antioksidan
  • Berasal dari produsen riasan dan kosmetik terkenal
  • Ini tersedia melalui penjual langsung atau di situs web
  • Harga sangat terjangkau
BACA JUGA  Review Revlon Touch and Glow Fairness Cream

Kekurangan

  • Tidak ada agen pencerah umum yang digunakan Di atas krim
  • Beberapa pelanggan mengeluhkan baunya
  • Hadir dengan reaksi beragam

Apakah krim Avon aman?

Tidak seperti kebanyakan pemutih kulit, Krim kulit Avon tidak mengandung hydroquinone. Jika Anda menyelidiki lebih lanjut bahan ini, Anda akan melihat bahwa dokter telah mengajukan pertanyaan dan kekhawatiran tentangnya.

Ini karena bahan tersebut diduga meningkatkan risiko terkena kanker. Mereka yang ingin menghindari zat keras yang dapat menyebabkan masalah kesehatan, akan senang mengetahui bahwa Avon Banishing Cream menggunakan Vitamin E dan campuran bahan nabati lainnya.

BACA JUGA  Review Obagi Skin Care - Efektif atau Tidak?

Apakah ada efek sampingnya?

Orang-orang melaporkan reaksi gatal dan alergi dengan Avon versi lama. Namun, tidak ada lagi kekhawatiran dengan versi yang baru.

Kesimpulan

Avon Banishing Cream telah menjadi populer karena alasan yang bagus. Meskipun ada krim yang lebih baik tersedia di pasaran, ini jelas salah satu yang lebih murah.

Karenanya, jika Anda menginginkan pencerah kulit yang tidak membutuhkan biaya banyak, lakukan ini. Untuk sesuatu yang harganya kurang dari $10, Anda pasti tidak akan rugi. Faktanya, ulasan pelanggan menunjukkan bahwa Anda mendapatkan hasil yang sebanding dengan sekian uang yang Anda keluarkan.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.