by

Ulasan Pencerah Kulit Retinol – Efektif atau Tidak?

Retinol Skin Brightener saat ini adalah salah satu penemuan terpenting untuk kulit. Diformulasikan dengan ekstrak buah dan tumbuhan yang mengurangi munculnya flek hitam dan kulit kusam.

Memurnikan dan merevitalisasi kulit dengan aman dan efektif, menghasilkan kulit yang cerah. Memudarkan kerutan dan garis halus. Ini mengobati tanda-tanda penuaan, menampakkan kulit yang bercahaya dan awet muda.

Bahan aktif

Mengandung ramuan berikut: gliserin, vitamin A, C dan E, teh hijau, dan ekstrak pencerah seperti Vitis Vinifera (Anggur), Saxifraga Sarmentosa, Akar Scutellaria Baicalensis, dan Akar Morus Bombycis. Bahan pembantu lainnya termasuk air (Aqua), ethylhexyl palmitate, propylene glycol, isodecane, PEG-100 stearate, gllyceryl stearate, dimethicone, cetyl alcohol, gliserin, sodium ascorbyl phosphate, sorbitan olivate, citrile olivate, dimethylsulfansone, Mor saxifragamis , Ekstrak Buah Vitis Vinifera (Anggur), Retinyl Palmitate, Ekstrak Akar Scutellaria Baicalensis, Asam Sitrat, Methylparaben, Ekstrak Daun Camellia Sinensis, Diazolidinylurea, Propylparaben, Disodium EDTA.

BACA JUGA  Review Pemutih Kulit Krim Asam Kojic - Apakah Efektif atau Tidak?

Bagaimana retinol bekerja untuk mencerahkan kulit?

Pencerah kulit retinol

Ia bekerja dengan meningkatkan biokimia kulit yang meningkatkan perbaikan kulit, secara bertahap menghilangkan kerutan dan garis halus. Memberikan manfaat anti penuaan berbeda yang mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan, ekstrak buah dan akar yang mencerahkan kulit secara efektif. Ini mengandung Vitamin A yang melawan tanda-tanda penuaan dengan cepat meningkatkan pergantian sel kulit.

BACA JUGA  Revitol Penghilang Bulu - Efektif atau Tidak?

Kelebihan

  • Mengandung pemutih nabati alami dan pelembab unggul yang mencerahkan kulit dan menciptakan tampilan awet muda
  • Ini memberikan hasil langsung dan membuat kulit merespons perawatan
  • Manfaat jangka panjang hanya dalam 3 sampai 4 minggu pengobatan
  • Kaya akan L de L Retinol, yang mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat
  • Bebas hidrokuinon
  • Diperkaya dengan vitamin dan ekstrak tumbuhan yang mengurangi pigmentasi, menguapkan kulit kusam dan mencerahkannya.
  • Ini bisa digunakan dengan krim retinol untuk kulit kering
  • Ini bekerja untuk semua jenis kulit
  • Mudah digunakan, tidak berminyak, dan memiliki efek menenangkan
  • Memberikan hasil yang luar biasa, memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, mengurangi kerutan, berjerawat, memperkecil ukuran pori-pori, membuka bintik matahari, memberikan kulit halus dengan sedikit kilau
  • Ini tersedia dengan harga yang wajar
BACA JUGA  Krim Pemutih Yoko - Efektif atau Tidak?

Kekurangan

  • Ini memiliki bau yang kuat
  • Ini bisa menyebabkan kemerahan
  • Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui

Kesimpulan

Produk ini membantu meringankan Corak kulit Dan cacat. Namun, ini dapat menyebabkan kekeringan parah, kemerahan, iritasi kulit dan pengelupasan, yang mungkin menjadi perhatian besar. Ini harus digunakan dengan pelembab.

Selain itu, penggunaannya dikontraindikasikan pada wanita yang sedang hamil atau promil, dan ibu menyusui. Ini memiliki bau yang kuat dan tidak menyenangkan yang mungkin tidak dapat ditoleransi oleh pengguna yang sensitif.

BACA JUGA  Rahasia Cara Membuat Wajah Putih dan Glowing Secara Alami Oleh Aubrey Destremps

Beberapa pengguna mengklaim bahwa ini berfungsi selama beberapa hari, tetapi mungkin tidak menghilangkan bintik matahari dan pigmentasi sepenuhnya.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.