by

Barielle Skin Lightening Porcelain Cream – Efektif atau Tidak?

Barielle Skin Lightening Porcelain Cream mengklaim sebagai produk perawatan kulit canggih yang mencerahkan kulit dan membuat warna kulit tampak lebih rata.

Produk yang dibahas ini menargetkan warna kulit yang tidak merata, bintik-bintik penuaan, dan bintik-bintik hitam. Produsen mengklaim bahwa Barielle Skin Lightening pencerah kulit ini sama sekali tidak mengandung hidrokuinon.

Hhidrokuinon adalah agen pencerah kulit yang beracun dalam jumlah lebih dari 2%. Ini banyak digunakan di sebagian besar produk pencerah kulit di pasaran.

Barielle Skin Lightening

Barielle Skin Lightening diklaim aman dan efektif. Diresapi dengan multi-fruity complex asam alfa hidroksi dan minyak pelembab, ini sangat menutrisi dan menyeimbangkan warna kulit.

Informasi produsen

Produsen krim pemutih porselen adalah Barielle, sebuah perusahaan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam perawatan kulit dan pemimpin dalam bisnis perawatan kaki dan perawatan tangan.

Perusahaan ini terkenal dengan perawatan vital, kesehatan dan kecantikan kuku dan kulit, dan tampaknya berorientasi pada hasil. Sebagian besar produknya memenuhi kebutuhan pria dan wanita.

BACA JUGA  Clinicians Complex 6 Bleaching Cream - Efektif atau Tidak?

Filosofi Barielle didasarkan pada formula 3-bebas. Pada dasarnya, produk mereka tidak mengandung dibutyl phthalate, formaldehyde, dan toluene – 3 bahan kimia yang dapat sangat berbahaya bagi kulit.

Sebaliknya, mereka menggunakan ekstrak tumbuhan, keratin, vitamin, dan minyak dalam membuat krim dan losion untuk menutrisi dan menyeimbangkan kulit.

Bahan

Aqua, Propylene Glycol, Isopropyl Myristate, Sorbitan Stearate, Glyceryl Stearate, Gliserin, Asam Stearat, Methylgluceth-20, Ekstrak Daun Arctostafilus Ufa Ursi, Titanium Dioksida, Steareth-21, Lilin Lebah, Setil Alkohol, Glikrakrom Ekstrak Lemonade Ekstrak Buah Jeruk aurantium dan ekstrak buah sakarin, ekstrak kulit kayu salex alba, ekstrak daun alba, ekstrak buah jeruk grandsia, minyak simmondsia chinensis, minyak biji helianthus, minyak metil tokoferil asetat, trimetik, butilen glikol, dmdm hydantoin, botulinum glycol, dmdm hydantoin, kojcol Tri-Sodium EDTA, Propylparaben, Methylparaben, Phenoxyethanol.

BACA JUGA  Relaxing Dead Sea Body Butter - Efektif atau Tidak?

Bagaimana cara kerjanya?

Barielle Skin Lightening Porcelain Cream mengklaim sebagai produk perawatan kulit bebas bahan kimia untuk orang yang menginginkan kulit yang lebih cerah.

Produsen memastikan khasiat krim dengan berbagai bahan ampuh seperti gliserin, ekstrak tumbuhan, dan vitamin.

Kelebihan

  • Ia mengklaim mengandung bahan-bahan kuat yang berhasil mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Itu tidak mengandung hydroquinone
  • Ini menghilangkan bintik-bintik dan bagian kulit yang tidak rata
  • Cocok untuk semua jenis kulit
BACA JUGA  Apa itu Kaki Atlet, Penyebabnya dan Bagaimana Mencegahnya?

Kekurangan

  • Dia tidak memiliki ulasan pelanggan di situs resmi
  • Sedikit informasi tentang daftar lengkap bahan
  • Mengandung bahan sintetis yang dapat menyebabkan Ruam kulit dan kemerahan
  • Tidak ada uji klinis yang dilakukan untuk membuktikan kemanjuran produk
  • Tidak menghilangkan bintik-bintik
  • Tidak ada kebijakan pengembalian uang

Penggunaan yang disarankan

Krim pencerah kulit porselen Barielle harus digunakan dua kali sehari. Oleskan sedikit lotion pagi dan sore hari pada wajah dan leher.  Pastikan Anda membersihkan kulit Anda secara menyeluruh sebelum mengaplikasikan produk ini.

BACA JUGA  FreshDepil Krim Penghilang Bulu - Efektif atau Tidak?

Kesimpulan

Barielle Skin Lightening Cream adalah produk yang cukup baru dari lini perawatan Barielle.

Perusahaan ini terkenal membuat krim kaki dan tangan, dan sangat sedikit orang yang berkesempatan untuk mencoba produk pencerah kulit terbaru.

Salah satu klaim terbesar mereka adalah bahwa krim tersebut tidak mengandung hidrokuinon dalam formulanya. Namun, dengan tidak adanya agen pencerah kulit yang kuat, mereka tetap mengklaim bahwa krim tersebut menghilangkan bintik-bintik, bintik hitam, dan noda pada kulit.

BACA JUGA  Proactiv DarkSpot Corrector - Efektif atau Tidak?

Tidak ada daftar rinci tujuan dari setiap bahan, juga tidak disebutkan bahwa krim tersebut telah diuji secara klinis.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.