by

Xtreme Brite Gel Pencerah Kulit – Efektif atau Tidak?

Xtreme Brite Brightening Gel dipasarkan sebagai krim pencerah yang kuat yang mengandung vitamin dan tabir surya. Itu diproduksi oleh Tomjal Enterprise Corp.

Didirikan pada tahun 1994 dan mengembangkan Xtreme Brite pada tahun 2004 bersama-sama dengan ahli kimia dan ahli kulit Paris. Xtreme hanya tersedia melalui toko ritel online-nya, Xtremebrite.com. Tabung gel 1 ons berharga $12, yang setara dengan harga sebagian besar produk pencerah toko obat.

Xtreme Brite Gel Pencerah KulitGel ini, bersama dengan Extreme Bright Soap and Cream, adalah pengecer terlaris. Semua produk pabrikan ditujukan untuk wanita dari semua jenis kelamin dan etnis, karena perusahaan memastikan bahwa mereka mencerahkan kulit dengan aman, apa pun warna kulitnya.

Gel ini dapat dibeli dengan kartu kredit utama atau dengan akun PayPal. Nomor telepon layanan pelanggan disediakan di situs. Sayangnya, beberapa detail tentang gel ditawarkan di situs web produsen dan informasi tentang bahan-bahannya harus diperoleh dari pengecer pihak ketiga.

BACA JUGA  Review Revlon Touch and Glow Fairness Cream

Daftar Isi

Bahan aktif

Gel Pencerah Kulit Terang Ekstrim mengandung bahan-bahan berikut: Air, Propilen Glikol, Ekstrak Licorice, Asam Salisilat, Asam Glycyrrhetinic, Ekstrak Arbutus Unido, Ekstrak Eilanthus Altissima, Karbomer, Trietanolamina, Titanium Dioksida, Retinyl Propionate, Niacinolic Amide, Asam Sitrat DMDM ​​Hydantoin, methylparaben, dan parfum.

Bagaimana cara kerja Extreme Brite Lightening Gel?

Ditambah menawarkan formula ampuh yang diklaim pabrikan bisa Meringankan dan mencerahkan kulit Extreme Bright Gel juga mengandung vitamin dan pemblokir UV yang membantu melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari tambahan. Situs web pengecer tidak memiliki informasi tentang bahan atau uji klinisnya. Testimoni pengguna juga tidak tersedia di situs, meskipun banyak ulasan bagus sering kali tersedia di situs pengecer pihak ketiga seperti Amazon. Sebagian besar pelanggan yang mereview Xtreme Brite Brightening Gel juga memperingatkan bahwa itu terlalu kuat untuk digunakan di wajah dan mereka telah berhasil mencerahkan area tubuh lainnya, termasuk di bawah lengan.

BACA JUGA  Relaxing Dead Sea Body Butter - Efektif atau Tidak?

Kelebihan

  • Produk ini telah menerima lebih dari 100 ulasan bintang lima di Amazon
  • Produk ini mengandung Vitamin dan penghambat UV Ini dapat membantu mencegah kerusakan lebih lanjut dari sinar matahari
  • Hanya dengan $ 12, produk ini tidak mahal dan sebanding dengan banyak krim pencerah toko obat
  • Pabrikan mengklaim bahwa produk ini ideal untuk orang dari semua etnis

Kekurangan

  • Produk ini mengandung bahan seperti asam salisilat yang dapat menyebabkan kulit kering
  • Produk ini hanya dapat dibeli secara online
  • Situs web pabrikan tidak memiliki informasi penting tentang produk ini, termasuk detail tentang bahan-bahannya dan testimonial pengguna
  • Tidak jelas apakah uji klinis produk ini telah dilakukan karena informasi tentang produk ini tidak muncul di situs web
BACA JUGA  Lancome Bright Expert - Efektif atau Tidak?

Kesimpulan

Xtreme Brite Brightening Gel mungkin merupakan produk yang ideal untuk digunakan pada ketiak dan kulit tubuh karena tidak mahal, mengandung bahan-bahan yang kuat dan didukung oleh lebih dari 100 testimonial pengguna yang positif di situs ritel pihak ketiga seperti Amazon.

Pabrikan gagal memasukkan informasi tentang uji klinis apa pun yang dilakukan pada produk ini, melemahkan kasus yang menguntungkannya. Beberapa pengguna juga mengeluhkan terlalu kuat untuk digunakan di wajah.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.