by

Ulasan Krim Natura Bisse Diamond White Brilliant

Ap itu Natura Bisse Diamond?

Natura Bisse Diamond White Brilliant Cream merupakan produk perawatan wajah yang bertujuan untuk mengurangi, mencegah dan mencerahkan flek hitam pada kulit. Produsen mengklaim bahwa krim ini adalah pelembab yang sangat baik; menjaga elastisitas kulit dan memastikannya tetap glowing untuk waktu yang lama.

BACA JUGA  Proactiv DarkSpot Corrector - Efektif atau Tidak?

Pendiri Natura Bisse adalah Maria Gloria Verg dan suaminya Ricardo Fisas. Perusahaan mereka sudah ada sejak 1979 Dan lini produk mereka mengandung asam amino alami yang bebas bentuk. Pabrikan mengklaim bahwa Natural Bisse adalah perusahaan terkemuka dengan beberapa produk perawatan kulit yang sangat terkenal.

Ulasan Natura Bisse Diamond White Brilliant Cream

Diamond White Brilliant Cream mencegah dan mengurangi munculnya flek hitam pada kulit. Efek menghilangkan pigmen memang luar biasa, tapi itu hanya klaim dari perusahaan. Tidak ada ulasan pelanggan nyata di web, yang membuat pembeli benar-benar menganalisis apakah produk tersebut bernilai investasi atau tidak.

BACA JUGA  Ulasan Miracle Worker Dark Spot Corrector

Kompleks mencerahkan yang revolusioner dalam formula krim ini didasarkan pada bahan aktif yang kuat yang menargetkan bintik-bintik hitam dan mengganggu produksi melanin di kulit.

Produk ini adalah krim pengoreksi yang terlihat pas dengan kulit, mengembalikan kilau dan membuatnya lebih halus. Natura Bisse juga mengklaim bahwa rangkaian perawatan kulitnya memiliki sifat pelembab yang luar biasa, salah satu krim pencerah yang paling laris adalah Diamond White Brilliant Cream.

BACA JUGA  3 Alasan Mengapa Minyak Alpukat Memiliki Manfaat Yang Serius Untuk Kulit Anda

Produksi melanin dikendalikan oleh asam maslinic dan deoic, yang menghambat sintesis tirosinase dan membuat kulit lebih cerah.

Ekstrak buah delima yang termasuk dalam formula produk bertanggung jawab untuk melawan radikal bebas dan memperjelas warna kulit menggunakan kekuatan antioksidannya yang sangat baik. Sifat menenangkan dari krim Diamond White Brilliant dijamin dengan bahan-bahan seperti shea butter dan mangga.

Bahan-bahan dalam produk

  • Asam deoat Mengurangi tingkat tinggi melanin yang ada di kulit
  • Asam maslinic Ini mencegah pigmentasi karena infeksi parah. Ini memiliki sifat anti-inflamasi
  • Ekstrak buah delima Mengurangi produksi melanin. Antioksidan yang kuat
  • Melanordoactyl – Membantu memudarkan noda dan mengurangi produksi melanin; Sifat anti-inflamasi yang sangat baik
  • Niacinamide Menyeimbangkan tampilan keseluruhan corak
BACA JUGA  Review Krim Pencerah Kulit Idole - Efektif atau Tidak?

Bahan lainnya: air (aqua), betain, coco-caprylate, citrile ethyl hexanoate, gliserin, butyrospermum parque (shea) butter, propanediol, penterythyretyl tetracaprylate / komposit, setil alkohol, trigliserida kaprilat / kaprat, gliserida. , Dimetikon, Trippinin, Arginin, Ekstrak Ragi Lactobacillus / Punica Granatum, Tokoferil Asetat, Asam Octadecenedioic, Allantoin, Asam Maslinat, Tokoferol, Fermentasi Leuconostoc / Radish Roots, Ethoxidiglycol, Tetrabeptide, 20-C-13, C-20 Dodolecyl , Disodium EDTA, Lavandula Hybrida Oil, Ethylhexylglycerin, Lecithin, Laureth-7, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Limonene, Linalool, Coumarin, Amyl Cinnamalear, Iverna pronastri (oak moss) ekstrak.

BACA JUGA  Apa itu Kaki Atlet, Penyebabnya dan Bagaimana Mencegahnya?

Keunggulan

  • Mencegah munculnya flek kulit
  • Secara efektif mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi
  • Cocok untuk flek penuaan, melasma dan bekas jerawat
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Dapat mengembalikan kilau dan kilau

Kekurangan

  • Sangat mahal – $215 untuk satu botol
  • Tidak ada situs resmi

Cara Penggunaan?

Penggunaan Natura Bisse Diamond White Brilliant Cream mencakup dua langkah utama. Bersihkan dan rona kulit Anda terlebih dahulu dengan Diamond White Brilliant Serum. Oleskan krim ke leher, wajah dan décolleté, pagi dan sore hari. Langkah kedua dari proses aplikasi melibatkan perhatian khusus pada bintik-bintik hitam seperti leher dan wajah. Anda mungkin harus mengoleskan lebih banyak krim ke area ini menggunakan gerakan melingkar.

BACA JUGA  Dermolyte Pencerah Kulit Yang Multifungsi - Efektif atau Tidak?

Apakah krim ini aman digunakan?

Natura Bisse, produsen krim Diamond White Brilliant, mengklaim lini produknya aman digunakan oleh semua wanita. Tanpa penjelasan lebih lanjut, skin care maker mengklaim bahwa skin care line mereka cocok untuk semua jenis kulit.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasilnya?

Natura Bisse tidak mengatakan berapa lama produknya akan bekerja. Jika tidak ada situs web resmi, pelanggan akan kesulitan mencari informasi lebih lanjut tentang krim Diamond White Brilliant.

BACA JUGA  Review Gluta-C Intensive Whitening - Efektif atau Tidak?

Kesimpulan

Natura Bisse Diamond White Brilliant Cream terlihat menjanjikan. Itu membuat banyak klaim. Mereka menyatakan bahwa produk tersebut adalah penghilang noda hitam dan kulit yang sangat baik, tetapi tidak ada sains yang mendukung klaim yang dibuat.

Selain itu, tidak ada situs web resmi bagi pelanggan untuk melihat dan memutuskan apakah krim itu layak dibeli atau tidak. Sayangnya, krim Diamond White Brilliant sepertinya kurang terpercaya.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.