by

Lumixyl Krim Pencerah Kulit Topikal – Efektif atau Tidak?

Kerusakan akibat sinar matahari adalah penyebab utama perubahan warna kulit. Itu mungkin juga muncul secara alami sebagai akibat dari kehamilan, penuaan, atau perubahan hormonal. Apa pun alasannya, Lumixyl Topical Lightening Cream diciptakan untuk mengatasi pigmentasi ini, tanpa menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada kulit.

Perusahaan mengklaim bahwa produk tersebut menggunakan formula pencerah yang canggih, yang membatasi produksi melanin tubuh, senyawa yang menggelapkan kulit, dan yang dapat menyebabkan perubahan warna.

Tujuannya adalah untuk memiliki kulit yang lebih cerah, dengan bintik hitam yang lebih sedikit atau lebih sedikit, kulit yang lebih rata, dan penampilan keseluruhan yang lebih muda.

Produk ini ditujukan untuk penggunaan sehari-hari, dan dikatakan tidak akan gatal, mengelupas atau mengiritasi.

Tinjauan tentang Lumixyl Topical Lightening Cream

Lumixyl Krim Pencerah Kulit Topikal

Banyak produk pencerah kulit mengandung hydroquinone, senyawa kimia yang dapat menyebabkan kulit mengelupas dan gatal pada beberapa orang. Krim pencerah kulit Lumixyl Topical tidak memiliki ini sehingga harus lebih lembut untuk kulit daripada beberapa produk lain.

Sebaliknya, perusahaan mengklaim bahwa produk ini berfungsi karena teknologi peptida revolusionernya, yang mampu mengurangi produksi melanin dengan 40 persen.

BACA JUGA  Review Skincerity Pencerah Kulit - Efektif atau Tidak?

Karena melanin bertanggung jawab untuk menggelapkan kulit, menguranginya dapat mengurangi perubahan warna pada bintik hitam, baik karena kerusakan akibat sinar matahari, melasma, atau penuaan.

Studi menyatakan bahwa kebanyakan orang yang menggunakan krim ini melihat beberapa perbaikan pada warna kulit mereka setelah menggunakannya Dari 8 hingga 10 minggu.

Krimnya mengatakan itu ideal untuk orang dengan kulit sensitif, karena bahannya yang tidak menyebabkan iritasi dan tidak beracun.

Komponen utama

Sifat pencerah krim kulit ini berasal dari bahan alami yang ditemukan dalam ekstrak akar licorice, yang juga dikenal dapat membantu mengatasi dermatitis atopik.

Senyawa lain, Phenylethylresorcinol sebagian berasal dari kulit pohon pinus Skotlandia yang mengandung beberapa senyawa pencerah alami. Beberapa penelitian menyatakan bahwa bahan kimia ini bekerja untuk mencerahkan kulit, dan efek samping berbahaya belum diamati.

Orang-orang juga mengklaim bahwa allantoin dapat merangsang pertumbuhan kulit yang sehat dengan efek keratolitik dan juga memiliki sifat anti-inflamasi yang bermanfaat.

Sebagai krim pelembab, produk ini mengandung berbagai macam pelembab dan emolien, antara lain:

  • Gliserin
  • Sodium PCA
  • Kaprilat / kaprik
  • Alkohol setearil
  • Pentylene Glycol

Sodium hyaluronate juga disertakan, yang seharusnya menembus jauh ke dalam kulit, memberikan kelembapan ke ruang antara serat ikat di kulit.

BACA JUGA  Rahasia Cara Membuat Wajah Putih dan Glowing Secara Alami Oleh Aubrey Destremps

Juga termasuk senyawa yang relatif baru, dietoksidiglikol sikloheksana 1,4-dekarboksilat, untuk melembabkan kulit.

Daftar lengkap bahan: air (aqua / oo), pentylene glycol, caprylic / capric triglyceride, 4-dekarboksilat, gliserin, 1-diphoxidglycol cyclohexane 1, minyak biji limnanthes alba (medofoam), alkohol sitril, dimetikon, alkohol dekapeptida-12, Jus Daun Aloe Barbadensis, Ekstrak Akar Licorice, Gliserin, Panthenol, Sodium PCA, Ekstrak Buah Phyllanthus Emblica, Ceteth-10 Phosphate, Sclerotium Gum, Phenoxyethanol, Phenylethyl Resorcinol, Dicetryly Phosphate Propanol, Aloyalurinyla butylenol, Soleny Hyaluronate, Resorcinla butylenol, Soleny.

Kelebihan

  • Mencerahkan warna kulit dan mengurangi munculnya bintik hitam
  • Tidak menyebabkan iritasi, tidak beracun, aman untuk semua jenis kulit dan penggunaan jangka panjang
  • Itu tidak akan membuat kulit lebih sensitif terhadap matahari
  • Stabil sehingga akan menjaga kekuatannya
  • Pelembab kaya yang bisa digunakan dengan retinoid lain

Kekurangan

  • Ini tidak memberikan bukti kepada pelanggan bahwa krim tersebut tidak menyebabkan iritasi
  • Beberapa klaim kontradiktif. Mereka menyatakan bahwa produk tersebut tidak menyebabkan iritasi tetapi pada daftar lengkap bahan krim tersebut mengandung alkohol sitril
  • Harga produk mahal
  • Membuat klaim yang tidak berdasar – produk tidak mungkin cocok untuk semua jenis kulit karena mengandung bahan yang tidak direkomendasikan untuk kulit sensitif dalam formulanya
BACA JUGA  Apa itu Kaki Atlet, Penyebabnya dan Bagaimana Mencegahnya?

Pertanyaan dan jawaban

Apakah Lumixyl efektif untuk semua jenis kulit?

Ya. Produsen mengklaim bahwa Lumixyl Topical Brightening Cream cocok untuk semua jenis kulit. Mereka juga menyatakan bahwa itu aman untuk penggunaan jangka panjang. Ini tidak mungkin benar karena krim pemutih dapat memiliki efek samping yang parah, terutama jika digunakan dalam jangka panjang.

Cara penggunaan

Oleskan Lumixyl Topical Brightening Cream untuk membersihkan kulit kering pagi dan malam. Hindari area sensitif di dekat mata. Pabrikan menyarankan kami untuk menggunakan tabir surya dengan SPF 30. Jika Anda tidak menggunakan Lumixyl Topical Brightening Cream dengan tabir surya, masalah hiperpigmentasi dapat memburuk.

Kesimpulan

Krim pencerah kulit Lumixyl Topical menggunakan teknologi peptida revolusioner, yang diklaim perusahaan memungkinkannya untuk mengurangi munculnya bintik-bintik kulit gelap akibat kerusakan akibat sinar matahari, usia, atau penyebab lainnya.

Krimnya bekerja untuk memberikan kulit yang lebih rata dan bercahaya. Ini menghindari senyawa hidrokuinon berbahaya dan mengganggu yang terkait dengan kanker.

Produknya jelas tidak murah, tetapi jauh lebih murah daripada menggunakan prosedur kosmetik untuk mencapai hasil yang serupa. Klien disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum mulai menggunakan Lumixyl Topical Skin Lightening Cream.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.