by

Jouve Skincare Dark Spot dan Brightening Cream – Efektif atau Tidak?

Jouve Skincare adalah merek perawatan kulit mewah yang dengan penggunaan rutin akan membantu Anda memiliki kulit yang lebih cantik dan tampak lebih muda. Produk mereka yang paling populer adalah Korektor Bintik Gelap, Krim Pencerah, dan Serum Pengencangan dan Pemulihan Instan.

Pemutih kulit menutrisi, melembabkan dan menyatukan kulit, sedangkan serum pemulih bekerja untuk mengencangkan dan mencerahkan warna kulit. The Dark Spot Corrector dan Brightening Cream dijual seharga $199, sedangkan Firming and Instant Restore Serum seharga $85.69.

Seberapa aman dan efektif produk ini?

Jouve Skincare

Jouve hanya menggunakan bahan yang paling aman dan efektif untuk menciptakan produk berkualitas yang tidak membahayakan kesehatan dengan cara apa pun. Itu tidak menggunakan paraben, ftalat, wedges, pewangi sintetis, pewarna buatan, atau bahan yang dimodifikasi secara genetik dalam produk mereka.

Setiap formula dibuat melalui kolaborasi ahli kulit, ahli perawatan kulit, ahli kimia, dan ilmuwan di pusat pengujian yang menggunakan alat pencitraan canggih dan teknologi pemindaian wajah untuk mengidentifikasi sebelum dan sesudah perubahan yang dapat dilakukan produk.

Informasi produsen dan klaim tentang Jouve Skincare

Jouve Dark Spot Corrector dan Brightening Cream membantu mengembalikan tampilan sempurna ini dengan secara drastis mengurangi munculnya flek hitam dan memperbaiki kulit kering dan kasar secara nyata. Ini melembabkan dan menutrisi kulit untuk tampilan dan rasa yang sangat halus, sekaligus melindunginya dari efek berbahaya lingkungan.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghilangkan Kutil dan Tahi Lalat?

Di satu sisi, Jouve Instant Tightening and Restoring Serum mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan, dan tanda-tanda penuaan lainnya. Memberikan efek pengencangan yang instan untuk membuat kulit tampak kencang, membuat kulit tampak lebih awet muda. Ini juga membantu mengurangi bengkak di sekitar area mata.

Proses kerja dan daftar bahan

Jouve Dark Spot Corrector dan Brightening Cream terdiri dari bahan-bahan berikut:

  • BV-OSC – Bentuk vitamin C yang larut dalam minyak; Ia bekerja untuk membersihkan kulit dan mengurangi munculnya kotoran.
  • Alga salju Swiss – Bahan anti penuaan yang dihargai karena kemampuannya yang luar biasa untuk menutrisi, melembabkan, dan melindungi kulit dari faktor lingkungan yang keras.
  • Rumput karang – Ini berasal dari tanaman Jepang dan telah digunakan selama berabad-abad dalam banyak produk kecantikan; Manfaat utamanya termasuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit.
  • Filter fermentasi akar lobak – Berasal dari kimchi tradisional Korea, memberikan efek pelembab yang kuat.
  • Shea Butter – Dikenal sepanjang sejarah sebagai pelembab yang kuat dan emolien; Ini membantu meningkatkan elastisitas kulit dan melindungi kulit dari faktor-faktor yang dapat menyebabkan penuaan.
BACA JUGA  Garnier Skin Renew - Efektif atau Tidak?

Sementara itu, Pengetatan dan Pemulihan Instan Jouve mengandung bahan-bahan utama berikut ini:

  • Snap 8 – Oktapeptida yang secara jelas membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan dengan menyebabkan otot-otot wajah menjadi rileks.
  • Filter fermentasi akar lobak – Berasal dari kimchi tradisional Korea, memberikan efek pelembab yang kuat.
  • Ekstrak Aloe Vera – Telah populer digunakan selama berabad-abad karena kemampuannya yang sangat baik untuk menenangkan dan mempertahankan diri dari paparan sinar UV dan faktor lingkungan berbahaya lainnya.
  • Ekstrak Kunyit Longa – Juga dikenal sebagai kunyit, ramuan ini merupakan antioksidan alami yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas; Ini juga menenangkan kulit yang teriritasi.

Kelebihan

  • Tidak mengandung bahan berbahaya yang dapat mengiritasi kulit.
  • Diformulasikan oleh tim ahli perawatan kulit ahli.
  • Mengurangi garis halus, kerutan, keriput, dan tanda penuaan lainnya.
  • Mengurangi munculnya bintik hitam dan perubahan warna pada kulit.
  • Mengurangi bengkak di sekitar area mata.
  • Melembabkan dan menutrisi kulit untuk menghilangkan bercak yang kasar dan kering.
  • Mengangkat dan mengencangkan kulit yang kendur.
BACA JUGA  Penghilang Bulu STOPGROW - Efektif atau Tidak?

Kekurangan

  • Ini lebih mahal daripada pemutih wajah lain dengan jenis yang sama.
  • Miniha hanya tersedia untuk penduduk AS.

Pertanyaan dan jawaban

Bagaimana cara menggunakan produk ini?

Gunakan Jouve seperti yang Anda lakukan pada produk perawatan kulit lainnya. Bersihkan kulit Anda terlebih dahulu dengan pembersih ringan yang Anda sukai, lalu keringkan kulit Anda. Gunakan toner jika Anda menggunakannya.

Oleskan sedikit serum, lalu oleskan dengan lembut ke wajah dan leher, dengan fokus pada area di mana tanda-tanda penuaan paling terlihat. Saat mengaplikasikannya ke area mata pastikan untuk melakukannya dengan gerakan menepuk lembut. Pijat serum sampai benar-benar meresap ke dalam kulit, lalu tunggu beberapa menit sebelum mengoleskan krim.

Untuk krim, oleskan sedikit dan oleskan tipis-tipis di seluruh wajah dan leher. Pijat dengan lembut sampai produk benar-benar terserap. Tunggu beberapa menit sebelum mengaplikasikan riasan atau produk perawatan kulit.

Kesimpulan

Secara umum, produk Jouve mungkin bukan pilihan paling praktis berdasarkan harga. Tetapi mereka tampak seperti produk yang bagus berdasarkan bahan dan penelitian yang dapat membuktikan keefektifannya.

Jika Anda mencari produk pencerah kulit, kami rasa ada banyak pilihan efektif lainnya, tetapi harganya jauh lebih murah daripada produk ini.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.