by

Krim Pemutih Vi Derm Bleaching Cream – Efektif atau Tidak?

Apa itu VI Derm Whitening Cream?

VI Derm Whitening Cream membantu merawat bintik-bintik, bintik-bintik penuaan dan bekas luka untuk memberi Anda kulit yang kencang. Bahan dalam produk ini mencegah pigmentasi, yang merupakan penyebab utama bintik hitam dan warna kulit tidak merata.

Krim pemutih VI Derm

VI Derm Whitening Cream adalah produk dari Vital Institute Medical Products. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pembuatan rangkaian produk yang membantu menjaga kulit tampak muda, sehat, dan bercahaya. Produk mereka digunakan di hampir 30 negara. VI Derm Whitening Cream berharga $75 hingga $80. Satu botol memiliki berat 1,75 ons.

Apa yang diklaim krim pemutih VI Derm?

Orang-orang dengan bintik-bintik, bekas luka, dan masalah kulit lainnya dapat mencoba krim pemutih VI Derm karena produk ini mengklaim dapat membantu Anda menghilangkan kerutan, bintik-bintik penuaan, bekas jerawat yang tidak merata, masalah warna kulit, dan meningkatkan produksi kolagen yang menyebabkan jerawat. Dan kulit yang bersinar tampak sehat.

BACA JUGA  eBook Skin Whitening Forever - Efektif atau Tidak?

Sains di balik VI Derm Whitening Cream

VI Derm Whitening Cream adalah pemutih kulit yang menggunakan perpaduan indah dari beberapa bahan paling efektif untuk membantu Anda mendapatkan kulit tanpa cela yang Anda inginkan.

VI Derm Whitening Cream adalah kombinasi dari beberapa bahan pemutih alami dan beberapa bahan kimia pemutih yang bekerja sama untuk meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Produk ini juga membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih muda dengan melawan tanda-tanda penuaan dini termasuk keriput.

Bahan aktif dalam VI Derm Whitening Cream

Selain sejumlah kandungan yang bermanfaat, VI Derm Bleaching Cream terdiri dari lima bahan dasar:

  • Retinol: Ini adalah bentuk vitamin A yang menjadi bahan bakar produksi kolagen di kulit. Membantu meningkatkan kekuatan, kesehatan dan elastisitas sel kulit.
  • Asam Kojic: Gunakan untuk mengurangi dan mencerahkan bintik matahari, flek dan flek hitam, serta memperbaiki masalah warna kulit yang tidak merata. Ini juga merupakan agen anti jamur dan anti bakteri.
  • Asam Azelaic: Asam azelaic adalah senyawa organik yang digunakan dalam kosmetik untuk menghilangkan rasa sakit dan memperbaiki warna kulit dengan mengurangi pigmentasi. Ini juga mengurangi peradangan dan membuat kulit Anda halus.
  • Arbutin: Ini adalah glikosida yang diambil dari tanaman bernama bearberry, yang terutama digunakan sebagai agen pencerah kulit.
  • Licorice: Licorice membantu mengurangi iritasi dan kemerahan pada kulit serta memberikan efek menenangkan. Ia juga bekerja sebagai antioksidan.
BACA JUGA  Proactiv DarkSpot Corrector - Efektif atau Tidak?

Kelebihan

  • Mengandung bahan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.
  • Produk ini melawan jerawat, flek hitam dan kerutan.
  • Meningkatkan produksi kolagen.
  • Memperlambat proses penuaan kulit.
  • Memperbaiki bekas jerawat.

Kekurangan

  • Dibanderol dengan harga yang mahal antara $75 dan $80.
  • Ini mengandung benzene 1 yang dilarang di sebagian besar negara karena menyebabkan iritasi kulit.

Pertanyaan dan jawaban

Bagaimana cara menggunakan VI Derm Whitening Cream?

Oleskan VI Derm Whitening Cream ke area yang diinginkan setiap hari. Anda bisa menggunakan krim di pagi atau malam hari. Jika Anda menggunakan produk di pagi hari, Anda harus menggunakan SPF dengannya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunjukkan hasilnya?

Jenis dan warna kulit yang berbeda-beda bereaksi berbeda-beda pula terhadap sebuah produk. Meskipun informasi resmi tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan produk untuk menampilkan hasil tidak dapat ditemukan secara online, hanya sedikit pelanggan yang mengklaim dapat melihat hasil setelah tujuh hari penggunaan.

BACA JUGA  Dermolyte Pencerah Kulit Yang Multifungsi - Efektif atau Tidak?

Dimana dapat membeli VI Derm whitening cream?

VI Derm Bleaching Cream tersedia secara online dan di toko-toko. Produk dapat dibeli dari situs web pihak ketiga (situs marketplace).

Kesimpulan

VI Derm Whitening Cream merupakan perpaduan bahan-bahan yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit, serta dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Selain itu, produk tersebut dapat dengan mudah dibeli melalui situs web pihak ketiga. Melihat semua yang tertulis di atas, VI Derm Bleaching Cream menjanjikan untuk menjadi pilihan yang baik untuk kulit Anda.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.