Web Analytics

Lulur Aveeno Positively Radiant Untuk Mencerahkan Kulit – Efektif atau Tidak?

Setiap orang ingin memiliki kulit yang mulus dan bercahaya. Inilah alasan utama mengapa produk pencerah kulit telah menjadi bagian dari perawatan kulit kebanyakan orang. Pemutih kulit dirancang untuk mencerahkan warna kulit sekaligus menghilangkan bintik hitam …

Aveeno secara positif

Setiap orang ingin memiliki kulit yang mulus dan bercahaya. Inilah alasan utama mengapa produk pencerah kulit telah menjadi bagian dari perawatan kulit kebanyakan orang. Pemutih kulit dirancang untuk mencerahkan warna kulit sekaligus menghilangkan bintik hitam yang tidak sedap dipandang dan masalah hiperpigmentasi lainnya. Bagian terpenting adalah memilih produk dan memastikannya efektif dan aman.

Banyak produk pencerah kulit yang beredar di pasaran mengandung bahan yang berpotensi berbahaya, seperti hydroquinone, yang memiliki banyak efek samping, bahkan berbahaya. Untuk membantu Anda menemukan produk yang bagus, kami akan memeriksa dengan saksama produk populer yang dijual hari ini dan menentukan apakah itu layak dibeli atau tidak.

Apa itu Lulur Harian Aveeno Positively Radiant?

Lulur Aveeno Positively Radiant

Produk yang akan diulas dalam artikel ini berasal dari Aveeno yang sudah ada sejak pertengahan 1940-an. Perusahaan bangga menawarkan produk yang menggunakan bahan-bahan alami untuk alasan keamanan. Faktanya, mereka dikenal sebagai salah satu pelopor dalam bidang perawatan kulit alami dan itulah mengapa merek tersebut dibeli oleh Johnson & Johnson.

BACA JUGA  Skin Potions Dr. Jart Pencerah Kulit - Efektif atau Tidak?

Reputasi perusahaan dianggap sebagai merek yang baik dalam hal kualitas pencerah kulit. Pada dasarnya, Lulur Radiasi Positif Harian Aveeno Didesain untuk meningkatkan warna kulit, kejernihan, tekstur dan memberi pengguna kulit yang lebih cerah dan bercahaya. Ini dapat digunakan untuk mencerahkan warna kulit secara keseluruhan atau mengobati masalah hiperpigmentasi seperti bekas jerawat dan bintik hitam. Label produk juga menyatakan bahwa produk tersebut mengandung faktor pelembab.

BACA JUGA  Secret Bright Pencerah Kulit Area Intim - Efektif atau Tidak?

Bahan aktif dan tujuannya

Bahan aktif utama dalam scrub pencerah kulit Aveeno ini adalah ekstrak kedelai khusus yang disebut Active Naturals Total Soy Complex. Ini adalah bahan umum dalam produk perawatan kulit lain dari perusahaan. Kedelai telah digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok selama ribuan tahun untuk secara khusus mengobati perubahan warna pada noda kulit atau warna kulit yang tidak merata.

BACA JUGA  Oveena Skin Care - Efektif atau Tidak?

Para ilmuwan ada di belakang Lulur Radiasi Positif Harian Aveeno menemukan cara mengolah kedelai untuk menjaga integritas protein untuk manfaat cepat dan jangka panjang pada kulit. Ini meningkatkan warna kulit dan mengurangi masalah hiperpigmentasi. Produk ini secara nyata mengubah kulit kusam dan tidak rata menjadi kulit bercahaya dan bercahaya.

Bahan – bahan lainnya: Methylparaben, butylene glycol, parfum, laureth-4, tetraodium EDTA, natrium hidroksida, suga protein glycine (kedelai), akrilat / C10-30 alkil akrilat crospolymer, phenoxyethanol, glycol distearate, cocamidopropylcerin, air, polietilen, PEG-16 sterol kedelai , lauryl glukosida.

BACA JUGA  Avon Banishing Cream - Efektif atau Tidak?

Bagaimana cara kerjanya?

Produk ini menggunakan ekstrak kedelai khusus untuk memperbaiki warna kulit dan menghilangkan kulit kusam yang tidak rata. Tidak ada penjelasan rinci tentang bagaimana produk benar-benar menghilangkan pigmentasi dan membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Kedelai adalah antioksidan kuat dan anti inflamasi alami.

Namun, tidak ada bukti konkret yang dapat meredakan masalah hiperpigmentasi. Faktanya, beberapa penelitian menunjukkan bahwa kedelai dapat memperburuk hiperpigmentasi karena meningkatkan produksi melanin yang memberi warna atau warna pada kulit.

BACA JUGA  Lancome Bright Expert - Efektif atau Tidak?

Keunggulan

  • Pencerah kulit dari perusahaan perawatan kulit alami terkenal
  • Ini hanya menggunakan bahan aktif alami untuk mencerahkan warna kulit dengan lembut
  • Ada beberapa ulasan Aveeno Positively Radiant Daily Scrub dari pelanggan yang mengatakan itu berfungsi
  • Mudah digunakan dan cocok untuk kebanyakan jenis kulit

Kekurangan

  • sana Tidak ada bukti klinis bahwa produk tersebut benar-benar berfungsi
  • Sangat sedikit informasi yang diberikan tentang bagaimana pemutih kulit benar-benar bekerja
  • itu a Tidak diberikan jaminan uang kembali
  • Beberapa pengguna mengatakan itu membuat kulit menjadi kering dan bisa menyebabkan iritasi
BACA JUGA  Review Suplemen Trueclear Navan Skincare

Instruksi

Cara menggunakan

Untuk hasil terbaik, gunakan Lulur Radiasi Positif Harian Aveeno Untuk mengelupas kulit Anda sekali atau dua kali sehari. Untuk kulit yang sangat kering, menggunakan lebih dari sekali sehari dapat mengiritasi atau mengeringkan kulit.

Apakah Aveeno Radiant Daily Scrub aman digunakan?

Pemutih kulit umumnya aman dan dapat digunakan pada sebagian besar jenis kulit saya. Masalahnya, belum ada uji keamanan yang komprehensif yang dilakukan pada produk terutama pada kulit sensitif. Ini tidak mengandung bahan yang berpotensi berbahaya dan merupakan fitur keamanan yang baik.

BACA JUGA  PCA Skin Serum Anti Kemerahan - Efektif atau Tidak?

Namun, ini mungkin tidak cocok untuk kulit yang sangat kering atau jenis kulit yang sangat sensitif. Secara umum, ini tidak sepenuhnya aman dan dapat menyebabkan efek samping pada beberapa individu.

Apakah Lulur ini efektif?

Ada beragam review tentang produk pencerah kulit Aveeno ini. Sebagian besar orang yang telah mencobanya mengatakan bahwa itu tidak terlalu efektif tetapi beberapa ulasan pelanggan mengatakan itu berhasil. Masalah utamanya adalah tidak ada bukti bahwa produk atau bahan aktifnya benar-benar efektif menghilangkan corak kusam dan tidak rata.

BACA JUGA  Review Pemutih Kulit Krim Asam Kojic - Apakah Efektif atau Tidak?

Akankah Aveeno Positive Scrub berfungsi?

Ada beberapa pengguna yang mengklaim bahwa pencerah kulit benar-benar memberikan hasil tetapi hanya setelah menggunakannya secara teratur dalam waktu yang lama. Juga, sebagian besar review dari orang-orang yang pernah mencobanya mengatakan bahwa itu hanya memberikan hasil yang minimal dalam membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Dalam mengurangi masalah hiperpigmentasi, hasilnya tidak signifikan dan bisa memakan waktu beberapa bulan.

Berapa lama untuk melihat hasilnya?

Pencerah kulit membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menunjukkan hasil sesuai dengan review produk dan masukan dari orang yang sudah mencobanya. Ada juga beberapa pengguna yang mengatakan itu tidak benar-benar memberikan hasil apa pun bahkan setelah menggunakan scrub setiap hari selama beberapa bulan.

BACA JUGA  Ulasan Serum Formulyst Solusi Bintik Hitam - Efektif atau Tidak?

Kesimpulan

Ini adalah produk yang paling pantas untuk dicoba karena hanya menggunakan bahan aktif alami dan harga bersaing.

Namun, ini tidak terlalu efektif dan memakan waktu lama untuk mencerahkan kulit atau menghilangkan masalah hiperpigmentasi. Ini adalah produk yang bagus tetapi ada banyak produk yang lebih baik di pasaran dalam hal efektivitas.