by

Skinception Argan Oil – Efektif atau Tidak?

Apa itu Skinception Argan Oil?

Skinception Argan OilSkinception Argan Oil adalah produk perawatan kulit dan kecantikan yang dibuat untuk digunakan pada kulit, rambut, dan seluruh tubuh jika diperlukan. Ini melembabkan kulit dan rambut kering sekaligus mencegah jerawat dan kerusakan akibat sinar matahari. Ini merangsang produksi lebih banyak kolagen dan elastin dan memperbaiki ujung rambut bercabang.

Diekstrak dari biji argan yang diambil dari tanaman argan. Minyaknya adalah kelompok antioksidan, polifenol, asam ferulic, squalene, asam linoleat dan oleat, vitamin E, dan asam lemak.

Semua bahan ini membantu minyak ini menghentikan proses penuaan dan pembentukan tanda penuaan dini, sangat melembabkan kulit, meredakan psoriasis dan jerawat, dan bahkan melawan kerusakan akibat sinar matahari dan radikal bebas.

Minyak argan Skinception tersedia untuk dibeli secara online dari situs web resmi dan beberapa pengecer online lainnya. Paket di mana minyak ini disajikan adalah:

  • Paket satu bulan – $59,95
  • Paket Silver (2 Bulan) – $109,95
  • Paket Emas (Empat Bulan) – $179,99
  • Paket Platinum (Enam bulan) – $239,99
BACA JUGA  Krim Pemutih Vi Derm Bleaching Cream - Efektif atau Tidak?

Semua pembelian dilengkapi dengan jaminan uang kembali 90 hari di mana konsumen dapat mencoba minyak ini dan jika mereka tidak puas, mereka dapat meminta jaminan uang kembali.

Informasi produsen dan klaim tentang Skinception Argan Oil

Minyak argan Skinception diproduksi oleh Leading Edge Health, Inc. Perusahaan ini berlokasi di Kanada dan mengkhususkan diri dalam merumuskan dan mendistribusikan produk perawatan kulit, kesehatan dan nutrisi kepada konsumen di seluruh dunia.

Produsen ini mengklaim bahwa Skinception Argan Oil adalah murni dan bebas dari pengawet, pengental, pewarna buatan, pemutih, dan zat lain yang akan mengubah potensinya, dan mereka berpendapat bahwa itu mengandung 200% lebih banyak vitamin E dibandingkan dengan minyak zaitun dan minyak lain daripada produk pesaing.

Minyak ini juga diklaim dapat menyembuhkan segala kondisi kulit dan membuat Anda tampak awet muda dengan kulit halus.

Proses kerja dan daftar bahan kandungannya

Skinception Argan Oil bekerja dengan sejumlah senyawa alami untuk meningkatkan kesehatan dan fungsi kulit. Merangsang produksi kolagen dan elastin.

Kedua elemen ini meningkatkan kekenyalan dan kekenyalan kulit, menjadikannya tangguh dan tahan terhadap faktor penyebab kerusakan.

BACA JUGA  Superfade Krim Pencerah Kulit - Efektif atau Tidak?

Kolagen berfungsi mengencangkan kulit, menghaluskan kerutan, garis-garis halus dan tanda penuaan lainnya, sehingga memperbaiki penampilan kulit.

Ini meningkatkan regenerasi sel sehingga meningkatkan proses penyembuhan kulit dan menghilangkan bekas luka dan noda lainnya. Efeknya menyatukan corak dan menyempurnakan corak Anda.

Melembabkan kulit kering dan kasar. Peningkatan kadar air mencegah kekeringan dan keretakan kulit lebih lanjut. Ini mengandung sifat antioksidan dan dengan demikian mencegah kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan kerusakan oksidasi UR pada sel kulit.

Ini menyehatkan kulit kepala, mengurangi ketombe, serta memperkuat kuku yang rapuh dan mencegahnya mudah patah.

Apakah minyak ini Benar-benar Bekerja?

Berdasarkan banyak review, produk ini memang mampu melembabkan kulit, rambut dan kuku, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan memperbaiki penampilan Anda.

Keunggulannya

  • Melembabkan dan melembabkan kulit, rambut dan kuku.
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan dan menyatukan kulit.
  • Merangsang produksi kolagen dan elastin.
  • Melawan radikal bebas dan kerusakan akibat sinar matahari.
  • Mengurangi retakan pada kulit.

Kekurangannya

  • Sejauh ini, kami tidak menemukan kekurangan yang membahayakan terkait dengan produk ini kecuali harganya yang cukup mahal.

Tanya Jawab Tentang Skinception Argan Oil

Bagaimana cara menggunakan produk ini?

  • Setelah dibersihkan, oleskan ke kulit sebagai pelembab.
  • Oleskan ke tangan dan kuku saat membersihkannya.
  • Gunakan pada rambut untuk mengurangi kusut.
BACA JUGA  Caro White Krim Pemutih - Efektif atau Tidak?

Apa tindakan pencegahan saat menggunakan minyak ini?

  • Hindari kontak dengan mata.
  • Jauhkan dari anak kecil.

Berapa lama sebelum saya melihat peningkatan hasilnya?

Hasil tampak berbeda tetapi mungkin muncul dalam 2-4 minggu setelah penggunaan.

Kemungkinan efek samping

Mungkin meningkatkan sifat berminyak pada kulit.

Kesimpulan

Skinception argan oil merupakan produk kecantikan yang dapat digunakan pada tubuh, rambut atau kuku untuk meningkatkan penampilan dan kekuatannya.

Ini mempromosikan produksi lebih banyak kolagen, mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit serta menghilangkan ketidaksempurnaan kulit.

Ini dapat melembabkan kulit kering, mencegah kerusakan lebih lanjut dan meningkatkan kadar air pada kulit. Ini akan menghentikan efek radikal bebas dan sinar UV pada kulit dan memperlambat proses penuaan.

Ini akan menambah kekuatan pada kuku yang rapuh, mencegah rambut patah, dan bahkan mengurangi ketombe.

Melalui ulasan ini dan manfaat lainnya, beberapa orang mungkin akhirnya menggunakan produk ini. Kami menyarankan semua pengguna untuk mengetahui lebih detail tentang minyak ini untuk memahami fungsinya dan juga perlu diingat bahwa semua produk memiliki sisi baik dan buruk.

Pengguna juga dapat membandingkan harganya dengan minyak serupa lainnya dari produsen berbeda di pasaran.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.