by

Lytera 2.0 Pigment Correcting Serum – Efektif atau Tidak?

-Kulit-103 views

Perubahan warna kulit tidak hanya terkait dengan penuaan. Ada banyak perubahan warna kulit yang juga dapat memengaruhi kaum muda, seperti akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Jika Anda mengalami perubahan warna kulit, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan perawatan kosmetik seperti terapi laser dan sejenisnya.

Lytera 2.0 Pigment Correction Serum
Lytera – 2.0 Pigment Correction Serum

Namun, ada pilihan perawatan yang lebih mudah tersedia. Ini adalah penggunaan produk pencerah kulit. Selain mengobati perubahan warna kulit, produk ini juga dapat membantu mencerahkan warna kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah dan muda. Mari kita lihat lebih dekat salah satu produk pencerah kulit populer yang dijual saat ini.

Apa itu Lytera?

Lytera Skin Brightening Complex adalah formula yang mengatasi flek hitam dan perubahan warna. Diformulasikan agar aman untuk semua jenis kulit karena berfungsi sebagai scrub yang lembut untuk mencerahkan kulit. Produk ini dapat dibeli tanpa resep dan bebas hidrokuinon. Ini adalah produk dari Skinmedica yang bisa dibilang bukan merupakan perusahaan perawatan kulit populer.

Faktanya, Lytera Ini adalah satu-satunya produk populer dari perusahaan tersebut. Produk tersebut mengklaim terbukti secara klinis dapat mengurangi munculnya flek hitam, flek penuaan, photoaging, flek, dan masker kehamilan.

Komposisi – apakah aman dan efektif?

Lytera adalah formula yang dibuat dengan bahan-bahan yang dipatenkan yang bekerja sama untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan mengurangi perubahan warna kulit. Bahan utamanya adalah Tatra hexadecyl ascorbate. Ini adalah bentuk asam askorbat yang terbukti membantu mencerahkan warna kulit dengan aman.

Bahan utama lainnya adalah niacinamide atau vitamin B3 yang melembabkan kulit dan meningkatkan fungsi pelindung kulit. Ia juga dikenal untuk membantu meningkatkan warna kulit. Pencerah kulit juga mengandung squalene, yang berfungsi seperti kandungan lipid pada kulit untuk mencegah kehilangan air atau kulit kering.

Lytera juga mengandung ethyl linoleate, yang merupakan sejenis asam lemak esensial yang membantu meningkatkan warna kulit. Retinol adalah bahan utama lain yang mempromosikan pengelupasan kulit untuk mengurangi munculnya bintik hitam. Bahan utama lainnya adalah hexylresorcinol, ekstrak Dunaliella salina, tetrapeptide-30, 4-ethoxybenzaldehyde, dan ekstrak akar licorice.

Pertanyaan dan Jawaban

Berapa harga Lytera?

Setiap 2 wadah FL. OZ. Dipatok dengan harga $154, dengan pengiriman gratis. Harga produk pencerah kulit ini sangat mahal dibandingkan produk sejenis.

Bagaimana cara menggunakan Lytera?

Lytera Skin Brightening Complex direkomendasikan untuk digunakan dua kali sehari, sebaiknya pagi hari setelah bangun tidur dan sore hari sebelum tidur. Ini harus diterapkan setelah mencuci wajah.

Produk harus dioleskan sampai benar-benar terserap ke dalam kulit sebelum menggunakan pencerah kulit lain seperti tabir surya atau pelembab.

Dipakai diarea kulit mana saja?

Lytera 2.0 dapat diterapkan ke seluruh wajah, leher, dada, atau area lain yang terkena. Hindari masuk ke mata. Jika terjadi kontak, bilas mata dengan air.

Apa saja kegunaannya?

Produk pencerah kulit yang dirancang untuk memperbaiki warna kulit terutama flek hitam, bintik penuaan, photoaging, sunburn dan masker kehamilan, atau melasma. Ini juga dapat digunakan untuk mencerahkan atau meratakan warna kulit secara umum.

Berapa lama sampai menunjukkan hasil?

Dengan menambahkan bahan-bahan yang lebih baru, alami dan lebih kuat ke dalam formula, Lytera 2.0 akan menunjukkan perbaikan warna kulit yang nyata hanya dalam dua minggu! Dalam studi klinis dengan Lytera® 2.0 baru, 100% pasien melaporkan peningkatan yang terlihat progresif dalam hiperpigmentasi hanya dalam 12 minggu.

Berapa lama botol Lytera 2 (1) 2 ons bisa bertahan?

Botol 2 ons harusnya bertahan 8 sampai 10 minggu jika digunakan sesuai petunjuk pada kemasan, 1 pompa, dua kali sehari (pagi dan sore).

Apakah make-up bisa diaplikasikan setelah memakai Lytera 2.0?

Ya, oleskan sebanyak satu kali tekan botolnya, dua kali sehari setelah membersihkan dan mencuci kulit wajah, pagi dan sore, sebelum mengaplikasikan pelembab dan tabir surya.

Kesimpulan

Lytera 2.0 Skin Brightening Complex adalah pencerah kulit yang di atas rata-rata. Banyak orang yang telah mencobanya mengatakan bahwa ini sangat efektif. Selain itu, Lytera terbukti secara klinis efektif dan detail studi klinis tersedia di situs web produk.

Kekurangan utama dari produk pencerah kulit ini adalah harganya. Dengan harga $154, ini lebih dari dua kali lipat biaya kebanyakan produk pencerah kulit dari merek-merek populer yang ada.