by

Ulasan Rhonda Allison Skin Lightening Gel – Efektif atau Tidak?

Apa itu gel pencerah kulit Rhonda Allison?

Rhonda Allison Skin Lightening Gel adalah cara yang mudah, cepat dan efektif untuk mencerahkan warna kulit Anda. Produk ini mengklaim mampu mencerahkan pigmen kulit dan meratakan warna kulit Anda untuk tampilan yang lebih bercahaya.

Produk mencapai hasil ini melalui berbagai metode. Ini menekan produksi melanin tubuh, yang merupakan pigmen di kulit.

Dengan lembut mengelupas kulit Anda untuk tekstur yang halus, dan menyediakan antioksidan penting untuk menjaga kesehatan kulit. Ini adalah satu-satunya produk ultra-whitening dari Rhonda Allison yang mengandung hydroquinone dalam formulanya.

Hasilnya adalah serum kuat yang akan membuat kulit Anda lebih cerah dan bercahaya. Produk ini tidak dimaksudkan untuk penggunaan jangka panjang.

Siapakah produsen gel pencerah kulit Rhonda Allison?

Ronda Allison Brightening Gel

Rhonda Allison & Partners memiliki misi untuk membawa integritas dan kehormatan dalam profesi kosmetik.

Perusahaan berkomitmen untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dan meningkatkan alat yang tersedia untuk ahli kosmetik. Produk Rhonda Allison adalah pelopor dalam perawatan kulit berdasarkan ilmu pengetahuan terkini, dan perusahaan terus memberikan informasi, layanan, dan dukungan kepada semua kliennya.

BACA JUGA  eBook Skin Whitening Forever - Efektif atau Tidak?

Perusahaan mengembangkan produk dengan tujuan membantu setiap klien membawa kulit mereka ke puncak dalam penampilan dan kesehatan.

Rhonda Allison & Partners berfokus pada produk perawatan kulit kosmetik ilmiah. Produk mereka memiliki lisensi untuk ahli kosmetik, yang juga menerima layanan dukungan dan pelatihan ekstensif. Pendidikan sangat penting karena produk Rhonda Allison menawarkan formula yang lebih aktif daripada kebanyakan perusahaan kosmetik arus utama. Ini membutuhkan bimbingan dan konseling profesional.

Perbedaan Rhonda Allison membuat perusahaan menjadi pemimpin di bidangnya. Rhonda Allison adalah CEO dan pendiri dari Rhonda Allison Clinical Enterprises.

Dikenal di seluruh dunia atas karya perintisnya dalam pengelupasan kimiawi dan asam dalam perawatan kulit, dia telah berkecimpung dalam bisnis kecantikan selama tiga dekade.

Dia adalah seorang penulis, pembicara, dan guru yang terkenal dan dihormati. Berdasarkan bertahun-tahun bekerja dengan klien secara langsung dan mengamati kebutuhan serta hasil mereka, dia memutuskan untuk membuat lini perawatan kulitnya sendiri. Ronda sendiri telah meneliti ini, merumuskan rangkaian produk yang hanya menggunakan bahan paling murni dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA  Serum Pencerah Kulit IKB - Efektif atau Tidak?

Bahan-bahan dari Rhonda Allison Brightening Gel – Apakah Aman dan Efektif?

  • Bahan aktif – Hydroquinone (2%)
    Senyawa kuat ini ditemukan dalam produk perawatan kulit yang dirancang untuk mencerahkan kulit dan sangat beracun. Menggunakan bahan kimia ini bisa berbahaya bila digunakan dengan produk lain. Hydroquinone juga ditemukan dalam jumlah kecil sebagai kotoran dalam berbagai bahan yang digunakan dalam pelembab wajah, pembersih, dan kondisioner rambut.Ini dapat ditemukan dalam versi alami dan sintetis dari Vitamin E (tokoferol dan tokoferol asetat). Di Amerika Serikat, hidrokuinon diizinkan untuk digunakan dalam produk perawatan kulit hingga konsentrasi 2%.

Bahan lain: alkohol yang diubah sifatnya, propilen glikol, air hamamelis virginiana (witch hazel), asam azelaic, asam laktat (L), aqua (air), alkohol, asam kojat, asam salisilat, hidroksipropil metilselulosa, asam askorbat (liter).

Bagaimana produk ini bekerja?

Rhonda Allison Brightening Gel menekan produksi melanin tubuh, yang merupakan pigmen kulit. Dengan lembut mengelupas kulit Anda untuk tekstur yang halus, dan menyediakan antioksidan penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Apa kelebihannya?

  • Bahan aktif yang kuat
  • Latar belakang perusahaan yang menjanjikan
  • Ini mungkin memiliki efek pencerahan yang efektif pada kulit

Apa kekurangannya?

  • Mengandung bahan sintetis yang dapat menyebabkan Efek samping
  • Bahan aktif utama Hydroquinone beracun (dilarang di Uni Eropa)
  • Itu tidak mengandung ulasan positif
  • Itu tidak dapat dibeli dari situs web resmi
  • Itu tidak memiliki uji coba gratis
  • Tidak mengandung file Kebijakan uang kembali

Cara penggunaan yang disarankan

Bersihkan kulit terlebih dahulu dengan scrub pencerah dan pembersih pencerah. Tepuk-tepuk kulit hingga kering, lalu oleskan beberapa tetes Rhonda Allison Brightening Gel ke flek hitam di kulit.

BACA JUGA  Apa itu Pigmentasi? Pelajari Penyebabnya dan Bagaimana Cara Mengobatinya

Biarkan hingga meresap ke dalam kulit, lalu Anda bisa mengaplikasikan faktor pertumbuhan epidermal di atasnya. Selalu pantau penggunaan gel pencerah kulit.

Produk ini hanya untuk penggunaan jangka pendek. Kemerahan terlihat normal, tetapi jika timbul ketidaknyamanan, ruam, iritasi, atau keluarnya cairan, segera hentikan penggunaan. Jauhkan dari mata.

Kesimpulan

Brightening Gel Rhonda Allison tampak menjanjikan. Sayangnya, situs web yang bagus tidak cukup untuk membuat orang membeli.

Tidak seperti produk sejenis yang ada di pasaran, produk ini mengandung jauh lebih sedikit bahan kimia kuat dan bahan alami.

Intinya adalah bahwa itu mungkin berhasil, tetapi berapa biayanya? Gel pencerah kulit Rhonda Allison rentan menyebabkan efek samping dan masalah kulit yang serius, jadi sebelum membelinya, konsultasikan dengan dokter kulit.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.