by

Review Skincerity Pencerah Kulit – Efektif atau Tidak?

-Kulit-104 views

Apakah Skincerity itu?

Skincerity mengklaim produk ini adalah 4 produk dalam 1 yaitu: toner, pelembab, antioksidan, dan scrub.

Padahal, produk perawatan kulit adalah pencerah yang bertindak sebagai penghalang saat diaplikasikan pada kulit. Ini melembabkan kembali kulit, membuatnya terlihat lebih muda dan lebih cerah.

Ulasan Skincerity

Karena kuatnya antioksidan – Vitamin E – Skincerity melawan tanda-tanda penuaan dan mencegah munculnya kerutan, bintik-bintik, dan garis-garis halus yang tidak menyenangkan.

Produsen mengklaim Skincerity bukanlah produk kosmetik, melainkan perawatan peremajaan kulit untuk perawatan kulit.

Produk berkemampuan dimaksudkan untuk penggunaan topikal saja; Ini dapat diterapkan pada leher, wajah, celah, kaki, dan tangan, serta area tubuh yang mengalami kerusakan kulit.

Jika Anda tidak tahu, kulit kehilangan kelembapan alaminya seiring bertambahnya usia, yang merupakan penyebab utama garis-garis halus, penuaan, dan kerutan.

Skincerity mengklaim memiliki kemampuan untuk memaksimalkan tingkat kelembapan sehingga membantu mengurangi pori-pori besar dan kerutan. Hasilnya adalah kulit yang lebih kencang, tampak lebih muda, dan tampak lebih baik.

Bagaimana cara kerja Skincerity?

Skincerity mengklaim sebagai produk perawatan kulit yang unik berkat pelindung kulit polimer revolusioner yang dikembangkan sebagai sistem pengantaran kulit. Senyawa tersebut dapat meningkatkan kesehatan kulit bila digunakan secara topikal.

Skincerity mengandung Vitamin E dan minyak biji anggur yang dapat meresap ke dalam kulit, kombinasi ini diklaim sebagai perawatan ajaib yang benar-benar unik.

Kombinasi antioksidan yang hebat Ini adalah patented breathable barrier technology yang dipatenkan dan tak tertandingi. Serenity adalah cairan yang harus dioleskan ke kulit sebelum tidur.

Ini seharusnya membersihkan dan mengeringkan dermis dalam hitungan detik. Masker mikro bertahan di kulit selama beberapa jam, melindungi penghalang kelembapannya dan membantunya melembabkan kembali semalaman.

Hasilnya adalah kulit yang lebih halus, lebih lembut, dan tampak lebih muda. Penghalang memungkinkan oksigen esensial untuk menyusup ke masker dan membantunya mencapai kulit melalui celah pori yang cukup besar untuk molekul oksigen masuk ke dermis tetapi cukup kecil untuk mempertahankan partikel kelembaban.

Skincerity mengklaim sebagai penguat yang sangat baik yang membantu antioksidan bertahan di kulit untuk jangka waktu yang lama.

Komposisi Skincerity – Apakah Aman dan Efektif?

  • Aseton untuk wajah Senyawa yang ditemukan di banyak kosmetik dan tidak sama dengan aseton, yang digunakan sebagai penghapus cat kuku; Aseton wajah mengklaim dapat membunuh bakteri sehingga memastikan kulit tetap bernapas. Senyawa tersebut tidak memasuki aliran darah karena memiliki kemampuan menguap dalam hitungan detik.
  • Tokoferol Asetat Vitamin E Murni.
  • Polimer akrilik dan fluoropolimer – Polimer yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan penghalang pori kulit, sangat mirip dengan masker yang digunakan pada kulit; Penghalang ini memungkinkan kulit mendapatkan oksigen tetapi tidak memungkinkan kelembapan alami keluar dari kulit Anda.
  • Keharuman – Aroma Skincerity yang biasa adalah lavender, dan produsen mengklaim bahwa wewangian tersebut telah disetujui oleh Lembaga Penelitian Bahan Wangi; Ini pada dasarnya berarti bahwa produk yang dimaksud tidak menyebabkan iritasi kulit.

Kelebihan

  • Ini bertindak sebagai penghalang untuk mencegah hilangnya kelembaban dan meningkatkan kemampuan untuk menjebak lebih banyak kelembaban
  • Dapat mengencangkan kulit dan memperbaiki warna kulit secara keseluruhan
  • Ini bisa digunakan oleh pria dan wanita
  • Ini memberi nutrisi pada kulit dan membuatnya terlihat lebih muda dan diremajakan

Kekurangan

  • Hasil berbeda dari orang ke orang

Tanya jawab

Bagaimana cara pakai Skincerity?

Skincerity menggunakan mekanisme penggulungan, dan dapat diterapkan pada leher, wajah, kaki, tangan dan area tubuh lain yang kulitnya telah rusak. Pabrikan mengklaim produknya mengering dalam beberapa detik, menciptakan penghalang berpori tak terlihat yang dirancang untuk menutupi kulit Anda dengan masker polimer protein. Saat Anda tidur, Skincerity membantu kulit mempertahankan kelembapan, sehingga kulit akan menghasilkan kulit yang lebih kencang, sehat, dan bercahaya.

Berapa harga Skincerity?

Tersedia dengan harga $65.00, cukup mahal.

Berapa lama untuk melihat hasilnya?

Produsen mengklaim bahwa hasil yang terlihat akan muncul dalam waktu sekitar tujuh hari.

Bagaimana cara membersihkannya?

Bisa dihilangkan dengan mudah dengan tisu wajah atau air hangat keesokan harinya, di pagi hari.

Berapa dosis yang dianjurkan?

Skincerity adalah produk yang mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengoleskannya ke kulit Anda sebelum tidur di malam hari. Jika Anda menggunakan krim malam dan pemutih lainnya, pastikan untuk mengoleskan Skincerity disaat terakhir. Produk ini tidak menyumbat pori-pori, memungkinkan kulit untuk mendapatkan oksigen yang cukup, dan dapat dengan mudah dihilangkan di pagi hari dengan air hangat atau tisu wajah.

Kesimpulan

Skincerity tampak seperti inovasi kosmetik yang inovatif, tetapi fakta sederhana bahwa situs web mereka tampaknya tidak dapat dipercaya seharusnya membuat orang bertanya-tanya apakah layak menginvestasikan $65 dalam produk yang Anda tidak tahu berhasil atau tidak.

Meskipun beberapa klaim bahwa Skincerity telah teruji secara klinis, produsen tidak menawarkan uji coba gratis.

Komposisi yang terkandung didalamnya juga masih dalam perdebatan, dan sayangnya, kurangnya informasi valid di situs seharusnya membuat pelanggan berpikir dua kali sebelum membeli pencerah kulit ini.