by

Meloderm-HQ Pencerah Kulit – Efektif atau Tidak?

Apa itu Pencerah Kulit Meloderm-HQ?

Melloderm Anti Melasma Hydroquinone Cream 2% adalah agen pencerah kulit topikal yang bahan utamanya menggunakan hydroquinone untuk memudarkan melasma atau bintik-bintik. Itu dibuat oleh Berich Distributors dan hadir dalam tabung seperempat ons.

Krim meloderm anti melasma 2% Hydroquinone sepertinya sulit ditemukan sekarang dan mungkin sudah tidak dapat dikeluarkan lagi. Namun, ada tempat tertentu yang bisa Anda temukan seperti eBay dan iOffer. Itu ditampilkan di Amazon pada satu waktu dan $16 tabung dengan pengiriman gratis untuk anggota PRIME.

BACA JUGA  Skinbright Premium Naturals - Efektif atau Tidak?

Bahan Meloderm Anti Melasma – Apakah Aman dan Efektif?

Meloderm-HQ Pencerah Kulit

Hydroquinone. Bahan utama dalam Meloderm adalah Hydroquinone. Ini adalah aplikasi topikal yang digunakan untuk beberapa tujuan tetapi dalam kasus ini, untuk memudarkan pigmen kulit. Resep didasarkan pada 4% bahan ini tetapi bahan ini mengandung setengah dari jumlah dan dapat dibeli tanpa resep dokter. Ini berfungsi untuk memudarkan bintik-bintik serta kulit gelap, bintik-bintik penuaan, dll.

Bagaimana cara kerja Meloderm untuk memerangi melasma?

Melloderm Hydroquinone yang juga dapat ditemukan dengan resep digunakan untuk memudarkan area gelap pada kulit – apakah itu bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, atau hanya pigmentasi gelap.

Apa kelebihannya?

  • Ini dapat dibeli tanpa resep dan tidak diperlukan resep
  • mudah digunakan
  • Harga yang terjangkau
  • Bisa dicampur dengan moisturizer untuk dioleskan ke permukaan yang lebih besar
BACA JUGA  Christina Moss Naturals - Apa Benar Produknya Berbahan Natural?

Apa kekurangannya?

  • Produk tersebut tampaknya sudah tidak diproduksi dan hanya dapat ditemukan oleh penjual sekunder
  • Resep setengah kuat dan mungkin tidak bekerja dengan baik
  • Ukuran setengah onsnya sangat kecil sehingga tidak akan bertahan lama
  • Beberapa pengulas menyatakan bahwa itu tidak berhasil sama sekali untuk mereka

Instruksi untuk penggunaan

Pastikan untuk membersihkan kulit Anda dengan baik dan keringkan dengan lembut. Gunakan krim topikal baik secara langsung di area yang ingin Anda cerahkan, atau campur dengan pelembab untuk mengoleskannya ke permukaan yang lebih besar, tetapi perlu diingat bahwa Anda mengencerkan produk yang digunakan. Jika Anda pergi keluar, pastikan untuk memakai tabir surya.

BACA JUGA  Mau Memutihkan dan Mencerahkan Kulit? Ini 5 Hal yang Wajib Anda Ketahui Terlebih Dahulu

Kesimpulan

Ini adalah produk yang tidak dapat kami rekomendasikan karena beberapa alasan. Meskipun titik harga tepat, Anda mendapatkan sejumlah kecil produk.

Meskipun mengandung bahan pemutih yang terbukti efektif, beberapa pengulas menyatakan bahwa itu tidak berfungsi untuk mereka yang dapat berarti bahwa produk yang sebenarnya di bawah standar. Tenang,  masih ada krim pemutih lain yang mudah ditemukan dan memiliki ulasan yang lebih baik.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.