by

Krim Pencerah Kulit Drula Vital – Efektif atau Tidak?

Apa itu Krim Pencerah Kulit Drula Vital?

Drula Vital Skin Lightening Cream mengklaim sebagai salah satu produk pencerah kulit paling efisien yang ada di pasaran saat ini. Produsen menyatakan bahwa krim mereka memiliki banyak kegunaan. Melawan flek dan bintik hitam, mengobati jerawat dan membuat kulit tampak awet muda, segar dan bercahaya.

Zat utama yang terkandung dalam Drula Vital Skin Lightening Cream adalah ekstrak tumbuhan dan bahan khusus yang dikenal dengan asam dioat.

Siapakah produsen Drula Vital Lightening Cream?

Krim Pencerah Kulit Drula Vital

Drula didirikan oleh apoteker dan dokter ahli, dan sudah berdiri selama 75 tahun.
Perusahaan mengklaim telah menerima banyak penghargaan dan medali untuk lini produk perawatan kulitnya yang luar biasa. Selama bertahun-tahun, Drula telah menciptakan pembersih wajah, krim anti keriput, dan perawatan jerawat. Produk terbaru mereka juga termasuk perawatan pemutih kulit.

Drula muncul pada tahun 1925 Ketika apoteker dan dokter Dr. O Druckrey menciptakan lilin pemutih Drula. di 1953 Perusahaan pindah ke Jerman Barat, tempat lilinnya yang terkenal mendapat pengakuan internasional. Fasilitas penelitian dan pengembangan dibuka di 1990, Drula telah mulai membuat produk baru yang bertujuan untuk melebihi harapan pelanggan potensial.

Saat ini, Drula mendistribusikan produk secara internasional. Sebagian besar pelanggan berasal dari negara-negara seperti Prancis, Polandia, Mauritius, Spanyol, Honduras, Rumania, AS, Kanada, Hong Kong, Bahama, Meksiko, Trinidad, Malaysia, dan Nigeria.

Komposisi – apakah aman dan efektif?

Drula tidak membuat daftar lengkap bahan-bahan yang ada di Drula Vital Skin Lightening Cream sesuai keinginan pelanggan. Mereka hanya menyatakan bahwa krim pencerah kulit mengandung:

  • Senyawa aktif dari ekstrak tumbuhan yang dikenal sebagai arbutazide
  • Asam deoat berasal dari tumbuhan alami
  • Bearberry, ekstrak licorice, raspberry dan scutellaria – 4 bahan utama yang mengandung flavonoid dan arbutosida dalam formulanya, yang dikenal karena khasiatnya yang memperlambat produksi melanin

Bagaimana produk ini bekerja?

Drula Vital Skin Lightening Cream mengklaim sebagai produk pemutih / pencerah kulit yang kuat. Mampu menghilangkan jerawat, bintik-bintik dan bintik-bintik hitam berkat kompleks zat aktif asam dioat dan berbagai ekstrak tumbuhan.

Formulanya tidak berminyak, tidak memiliki efek samping dan menutrisi kulit. Dalam membuat krim pencerah kulit ini, Drula menggunakan beberapa bahan ampuh yang dapat memperlambat produksi melanin. Bahan-bahan ini terutama adalah ekstrak tumbuhan beri, ekstrak licorice, cranberry dan scutellaria.

Senyawa kuat lainnya adalah asam dioat, yang berasal dari asam oleat dan dikenal dengan efek keringanannya yang terlihat.

Apakah ada efek sampingnya?

Drula mengklaim Vital Skin Lightening Cream hampir tidak memiliki efek samping. Mereka menyatakan bahwa penting untuk menghindari area mata saat mengoleskan krim. Selain itu, Drula menyatakan bahwa pembeli harus menghindari penahanan langsung dengan matahari atau sinar UV akan membalikkan efek pemutihan dan menggelapkan kulit.

Untuk hasil terbaik, Drula menyarankan pembeli untuk menggunakan Drula Vital Skin Lightening Cream with Drula Sun Bloc yang mengandung SPF dari 25.

Apa kelebihannya?

  • Ini mengandung ekstrak tumbuhan dengan khasiat pemutih yang kuat
  • Ini menyehatkan kulit dan membuatnya tetap lembut dan halus
  • Pengiriman internasional
  • Lebih dari 75 tahun berpengalaman di industri kosmetik

Apa kekurangannya?

  • Butuh 4-6 minggu bagi pembeli untuk melihat hasilnya
  • Dapat menyebabkan Iritasi dan kemerahan
  • Tidak cocok untuk kulit sensitif

Kesimpulan

Tidak seperti kebanyakan krim pencerah di pasaran, Krim Pencerah Kulit Drula Vital mungkin adalah salah satu krim pencerah kulit paling tidak menonjol dari sisi kemasan. Kemasannya sama sekali tidak terlihat menarik; Tampaknya seperti obat resep dokter, sehingga orang dapat menganggapnya agak berbahaya dan terlebih lagi, tidak ada daftar lengkap bahan yang tersedia pada label.

Perusahaan dengan pengalaman lebih dari 70 tahun harus memiliki setidaknya situs web yang memiliki reputasi baik, mereka tidak. Faktanya, mereka hanya memiliki lebih dari satu halaman web, dan tidak ada cara untuk mengetahui halaman resminya.

Soal harga, pembeli tidak akan kesulitan membayar $24 Pada krim pemutih yang diklaim dapat memberikan keajaiban dalam 6 minggu. Ini adalah kelemahan besar lainnya, karena 6 minggu terlalu lama untuk melihat kulit Anda menunjukkan hasilnya.

Sangat diianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum memulai Drula’s Vital Skin Lightening Cream karena perusahaan tersebut tampaknya bukan perusahaan perawatan kulit yang memiliki reputasi baik.