by

Lancome Bright Expert – Efektif atau Tidak?

Memiliki corak kulit yang cantik dan merata dapat memberi Anda keuntungan besar dalam hal penampilan. Setiap orang ingin memiliki kulit yang cantik, bercahaya, dan flawless.

Namun, bintik hitam bisa saja muncul karena sejumlah alasan seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, kondisi medis, atau jerawat.

Bintik hitam biasanya disebabkan oleh hiperpigmentasi atau peningkatan jumlah melanin di kulit.

Untuk menghilangkan jenis perubahan warna kulit ini dengan aman, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk prosedur kosmetik invasif.

Perhitungan berlebihan Produk pencerah kulit Mereka dapat memiliki efek yang hampir sama dengan biaya yang lebih rendah. Mari kita periksa salah satunya untuk melihat apakah itu produk yang efektif dan layak dibeli.

Apa itu Lancome Bright Expert?

Lancome Bright Expert

Produk yang akan kami periksa bernama Bright Expert dan berasal dari perusahaan terkenal bernama Lancome.

Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit dan makeup dan juga menawarkan berbagai macam wewangian.

Lancome sudah mapan dan memiliki reputasi yang baik untuk menjual produk berkualitas tinggi. Lancome Bright Expert Ini adalah produk yang diformulasikan untuk mengatasi hiperpigmentasi dan warna kulit yang tidak merata.

BACA JUGA  O White Extra Whitening Cream - Efektif atau Tidak?

Diperkaya dengan ekstrak ragi, secara visual menghapus bintik-bintik hitam untuk menampilkan kulit bercahaya.

Bahan-Bahan Lancome Bright Expert – apakah aman dan efektif?

Bahan utama yang hanya disebutkan di situs Lancome adalah ekstrak ragi dan asam ellagic. Tidak banyak penelitian tentang ekstrak ragi yang membuktikan bahwa ia benar-benar memiliki efek mencerahkan kulit.

Di sisi lain, ada banyak bukti bahwa asam ellagic, antioksidan polifenol, bekerja dalam mencerahkan kulit.

Namun, sebagian besar penelitian hanya mencakup konsumsi asam ellagic melalui mulut. Beberapa bahan dalam produk diberikan di bawah ini:

  • Tepung kedelai terhidrogenasi
  • Propilen glikol
  • Ekstrak akar licorice
  • Ekstrak biji bunga matahari

Apakah produk ini efektif?

Di Situs web Lancome Bright Expert tersebut menunjukkan bahwa ini adalah produk penelitian lebih dari 12 tahun tentang warna kulit yang tidak merata dan hiperpigmentasi.

Ia juga menyatakan bahwa produk tersebut telah terbukti secara klinis efektif. Di situsnya disebutkan bahwa 78,8% wanita yang menggunakannya melihat penurunan munculnya flek hitam setelah menggunakan pemutih kulit selama 4 minggu.

BACA JUGA  Acionna Spray Serum Anti Penuaan - Efektif atau Tidak?

Selain itu, 82,3% wanita yang menggunakannya memperhatikan kulit yang rata setelah menggunakannya selama 4 minggu. ada Tidak ada rincian studi klinis yang diberikan Ini bukan pertanda baik.

Ada kemungkinan studi klinis tidak dilakukan oleh laboratorium riset independen atau sebenarnya tidak ada studi klinis yang dilakukan terhadap produk.

Apa kata konsumen?

Sebagian besar komentar dan ulasan negatif, katanya Ahli Lancome Bright menjadi Tidak terlalu efektif.

Banyak orang yang telah mencoba dan mengatakan bahwa ini sedikit mencerahkan kulit tetapi butuh waktu terlalu lama untuk melihat hasil yang nyata.

Meskipun ada beberapa komentar positif bahwa produk tersebut berfungsi. Masalah utama menurut review dan testimonial adalah dibutuhkan beberapa waktu untuk melihat hasil dan bisa memakan waktu lebih dari 4 minggu untuk efek yang terlihat. Beberapa review juga menyebutkan efek samping seperti iritasi kulit.

Apa kelebihannya?

  • Dibuat perusahaan terkenal yang menawarkan berbagai macam produk
  • Ada banyak review positif dari orang-orang yang pernah mencobanya
  • Beberapa bahan terbukti secara klinis efektif

Apa kekurangannya?

  • Tidak ada rincian studi klinis yang disebutkan di situs web produk
  • Ini mengandung banyak bahan dan kebanyakan adalah bahan kimia
  • Ini dapat menyebabkan efek samping seperti iritasi kulit
  • Tidak banyak informasi yang tersedia di situs web produk
  • Situs Lancome tidak menyebutkan bahan aktif dan fungsinya
  • Ada banyak komentar dan review negatif dari orang-orang yang pernah mencobanya
  • Tidak ada jaminan uang kembali yang ditawarkan
  • Efektivitas banyak bahan belum terbukti secara klinis
  • Baunya sangat menyengat dan dapat menyebabkan iritasi kulit
BACA JUGA  Pemutih Kulit Active White L-Glutathione - Efektif atau Tidak?

Lancome Bright Expert didesain untuk menghilangkan warna kulit yang tidak merata dengan mengurangi munculnya flek hitam. Situs web produk menyatakan bahwa itu memberikan hasil hanya dalam 4 minggu.

Namun, menurut ulasan pelanggan, butuh waktu lebih lama untuk memunculkan hasil penting.

Kesimpulan

Lancome Bright Expert adalah pencerah yang baik untuk kulit. Namun, ada beberapa kelemahan seperti fakta bahwa banyak orang yang pernah menggunakannya mengalami iritasi kulit.

Ini efektif dalam mencerahkan warna kulit menurut banyak klien yang sudah mencobanya. Dibutuhkan lebih dari 4 minggu yang dinyatakan di situs web produk.

Secara keseluruhan, produk ini masih layak untuk dicoba tetapi kami menyarankan untuk mencari pencerah kulit yang lebih baik di pasaran.

About The Author Eva Dayanti

Gravatar Image
Eva adalah seorang penulis yang berkompeten di bidang kesehatan. Eva akan selalu berupaya untuk menyajikan berbagai informasi menarik seputar Kesehatan & kecantikan yang selalu berkembang sesuai perkembangan zaman.