by

Review Velvet Skin Brightening Su Man – Efektif atau Tidak?

Apa itu Velvet Skin Brightening?

Velvet Skin Brightening Serum Su-Man mengklaim sebagai obat mujarab luar biasa yang menyerupai kelopak mawar cair di kulit.

Ini adalah produk yang nyaman dan lembut, dikemas dengan antioksidan, omega, asam hialuronat pelembab, ekstrak darah naga, dan ceramide.

Tujuan dari produk ini adalah untuk mencerahkan warna kulit secara instan, dan membantu mengurangi kedalaman kerutan. Dalam formulanya serum mengandung turunan sintetik dari asam amino lisin, yang dikenal sebagai asam traneksamat.

Ia bekerja untuk mencerahkan bintik-bintik hitam dan menyatukan kulit, dan menangani jerawat dan bekas luka matahari dengan menciptakan “pelindung kulit kedua” untuk melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan polutan. Produsen mengklaim bahwa Velvet Skin Lightening Serum membantu meremajakan kulit.

Detail merek

Velvet Skin Brightening

Master Shiatsu, mantan penari, ahli Pilates, dan ahli kecantikan selebriti yang telah menjadi pelopor dalam perawatan kulit, Su-Man adalah wanita luar biasa di balik pembuatan Velvet Skin Brightening Serum. Perpaduan antara pengaruh perawatan kulit Barat dan Asia telah membantu wajah Juliette Binoche tetap segar dan diremajakan selama lebih dari 5 tahun.

Lini produk mereka dikenal sebagai alternatif alami terbaik untuk Botox. Su-Man lahir secara tidak sengaja karena ketidakpuasan terhadap produk-produk terkini di pasaran yang tidak dapat membuat kulit tampak bercahaya atau segar.

Ia mengklaim bahwa tidak ada produk lain yang tersedia di pasaran yang mampu membuat kulit tampak tanpa tenaga, halus dan bergizi.

Setelah masa uji coba lebih dari 4 tahun, Su-Man akhirnya meluncurkan lini perawatan kulit khasnya, yaitu rangkaian produk hebat yang diproduksi di Prancis dan Taiwan.

Meskipun usianya 51 tahun, Su-Man memiliki klinik swasta di rumahnya yang nyaman dan juga menjadi tamu wajah di London, di W Hotels, di Singapura, Doha, dan Bali.

Bahan-Bahan – Apakah Aman dan Efektif?

  • Ekstrak darah naga (Jangan tanya Naga seperti apa karena saya sendiri tidak tahu persis Naga yang dimaksud)
  • Asam traneksamat
  • Minyak buah
  • Asam hialuronat

Aqua (air), gliserin, ekstrak resin croton leachleri, ekstrak daun cassia alata, minyak biji blockinitia volubilis, propanediol, kolesterol, fosfolipid, parfum (parfum), tocopheryl acetate, chlorphenesin, methylisothiazolinone, ethyl ascolecenal 40 / c 16035.

Apa yang dilakukan Velvet untuk mencerahkan kulit?

Dalam hal membentuk kembali corak kulit Anda, tidak ada produk yang lebih baik dari Su-Man. Serum pencerah mengklaim sebagai alternatif non-bedah yang sempurna untuk botox.

Ini menggunakan perpaduan teknik oriental tradisional dan teknologi barat dan benar-benar merangsang otot wajah dengan memanipulasi, mengangkat, dan menghaluskan kulit.

Menggunakan bahan-bahan canggih, Velvet Skin Brightening Serum memiliki struktur campuran utama antioksidan, minyak rosehip dan darah naga, yang memiliki kekuatan untuk melindungi dan memperbaiki kulit, sekaligus merevitalisasi dan melembutkan pada saat yang bersamaan.

Kombinasi kuat asam hialuronat dan minyak omega memberikan keajaiban pada kulit, dan pabrikan mengklaim hasil yang terlihat segera tersedia.

Kekurangannya

  • Mungkin mengandung bahan buatan
  • Bisa Ini menyebabkan ruam dan iritasi kulit Jika kulit Anda hipersensitif
  • Produk ini tidak dibuat oleh ahli perawatan kulit
  • Klaim uji klinis, tetapi tidak ada bukti yang mendukung klaim tersebut

Cara Penggunaan

Taruh satu tetes botol di telapak tangan Anda, dan oleskan ke seluruh wajah dan leher.

Gunakan gerakan melingkar untuk membantu serum menyatu sempurna dengan kulit. Gunakan produk di pagi dan sore hari setelah Anda membersihkan wajah dengan baik.

Apakah itu dianjurkan?

Velvet Skin Brightening Serum Su-Man mengklaim sebagai ramuan awet muda, ideal untuk kulit dewasa dengan kecenderungan penuaan.

Ini adalah obat yang sempurna untuk kulit Anda, dan dapat dianggap sebagai produk yang direkomendasikan dengan hasil instan.

Kesimpulan

Serum pencerah yang halus dan lembut dari Su-Man mengklaim hasil yang sangat baik. Produk ini disebut sebagai “kelopak mawar cair” karena teksturnya, dan bahan-bahannya yang kuat mampu melembutkan dan mencerahkan kulit.

Menurut pabrikannya, kombinasi Asam Hyaluronic, Antioksidan, Omega, Asam Traneksamat, Ekstrak Darah Naga, dan Ceramide bekerja sempurna untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Produk ini mengklaim dapat mencerahkan kulit tanpa merusak kulit dengan cara apa pun; Sisi negatifnya, serum tidak dibuat oleh dokter kulit, dan fakta itu saja dapat menghentikan orang untuk membelinya.

Selain itu, beberapa orang mungkin menganggapnya terlalu mahal, dan karena ini adalah serum pencerah yang mewah, hanya mereka yang punya cukup uang yang mau membelinya.