by

Even Better Clinique Dark Spot Corrector – Efektif atau Tidak?

Apa itu Even Better Clinique Dark Spot Corrector?

Produk yang akan ditinjau bernama Even Better Clinique Dark Spot Corrector dari perusahaan kosmetik dan perawatan kulit ternama Clinique.

Ini dirancang untuk semua jenis kulit dan merupakan serum resep kuat yang mengklaim dapat mencerahkan bintik hitam 58% dalam 12 minggu.

Juga di rumah 4 minggu dikatakan maju 1 sampai 2 Perbaikan yang jelas di bawah bintik hitam. Formulanya dapat digunakan pada semua jenis flek hitam termasuk bekas jerawat.

Korektor bintik hitam mengklaim seefektif perawatan resep 4% Hydroquinone. Satu botol 100 ml dipatok harga $138 Di situs Clinique.

Even Better Clinical Dark Spot Corrector

Siapakah Produsen Even Better Clinique Dark Spot Corrector?

Clinique adalah upaya pertama Estee Lauder untuk memperluas pasarnya. Perusahaan pertama kali muncul 1968 Saat ini dikenal di seluruh dunia.

Sebagian besar produk perusahaan dipasarkan kepada wanita di bawah umur 30 Bagi mereka yang memiliki alergi kulit ringan hingga sedang, kebanyakan produk bebas pewangi.

Perusahaan memiliki reputasi yang kuat untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan harga menengah.

Bahan yang ada di dalam produk?

Clinique menggunakan campuran lima bahan aktif yang mereka sebut CL-302 Complex. Campuran tersebut terdiri dari ekstrak tumbuhan berpemilik, ragi hitam dan asam salisilat (bentuk stabil vitamin C).

Tidak ada informasi rinci yang diberikan tentang bahan aktif korektor bintik hitam Even Better Clinical yang merupakan salah satu kelemahan utamanya.

Namun, label produk menyatakan bahwa bahan-bahan tersebut antara lain ekstrak akar kunyit, ekstrak grapefruit, ekstrak dedak padi, ekstrak barley, ekstrak kulit kayu birch, ekstrak bibit gandum, ekstrak buah ketimun, dan ekstrak akar mulberry.

Apa keunggulannya?

  • Ini dari perusahaan yang sudah cukup lama berdiri
  • Ia mengklaim memberikan hasil dalam 4 Minggu penggunaan
  • Ada beberapa review bagus dari orang-orang yang pernah mencobanya

Apa kekurangannya?

  • Tidak ada studi klinis yang membuktikan bahwa produk tersebut efektif atau aman
  • Hanya ada sedikit informasi tentang bahan aktif produk
  • Harganya sangat mahal
  • Ada banyak review dari pengguna yang mengatakan bahwa itu tidak efektif
  • Tidak menawarkan jaminan uang kembali
  • Beberapa pengguna melihat Iritasi kulit Produk

Cara Penggunaan?

Oleskan dua kali sehari (pagi dan sore). Pompa di sekitar 2 sampai 3 Kali kemudian menyebar ke wajah Anda setelah dibersihkan. Ingatlah untuk menggunakannya sebelum melembabkan.

Ini juga dapat diterapkan langsung ke area tubuh mana pun yang memiliki bintik hitam. Gunakan tabir surya untuk mencegah flek hitam lebih lanjut.

Kesimpulan

Setelah pemeriksaan lebih dekat, Clinique’s Even Better Clinical Dark Spot Corrector telah menjadi produk pencerah kulit biasa.

Kerugian utama dari produk ini adalah harganya yang tinggi yang lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan produk pencerah kulit yang lebih umum.

Ada tinjauan yang beragam tetapi banyak yang mengatakan itu tidak terlalu efektif dan tidak memenuhi klaimnya. Ini masih layak untuk dicoba tetapi ada banyak pilihan yang lebih baik di pasar untuk harga, efektivitas, dan keamanan.

Namun, Anda harus menghitung risiko Anda dan memeriksa opsi pencerah kulit lainnya seperti City Lights Radiance Perfecting Cream dan Nadinola Skin Discoloration Fade Cream sebelum Anda mendapatkan produk ini.