by

Proactiv DarkSpot Corrector – Efektif atau Tidak?

Apa itu Proactiv Dark Spot Corrector?

Proactiv adalah salah satu merek perawatan jerawat paling populer di dunia. Dimulai dengan kesuksesan grup perawatan jerawat rumahan, perusahaan ini telah membangun salah satu merek perawatan kulit terbesar.

Memperluas penawarannya di luar perawatan jerawat, Proactiv telah mulai bergerak ke sektor pasar lainnya.

Salah satu penawaran terbaru mereka adalah Proactiv Dark Spot Corrector, yang menargetkan pasar produk pencerah kulit.

Proactiv DarkSpot Corrector - Efektif atau Tidak?

Hubungan antara produk ini dan produk pengoreksi jerawat Proactiv lainnya adalah produk ini disebut-sebut sebagai pengobatan untuk flek hitam yang dapat meninggalkan bekas jerawat.

Faktanya, produk ini dipasarkan sebagai bagian dari Sistem Jerawat 3 Langkah. Anda dapat membeli rangkaian produk lengkap bersama-sama atau Anda dapat membeli 1 Proactiv Dark Spot Corrector melalui situs web marketplace.

Flek hitam pada kulit juga bisa disebabkan oleh faktor lain, seperti kerusakan kulit akibat sinar matahari, perubahan hormonal, pola makan yang tidak sehat, dan hiperpigmentasi.

Pertanyaannya adalah apakah produk ini benar-benar dapat menghilangkan flek hitam?

Proactiv Dark Spot Corrector – Apakah Aman & Efektif?

Proactiv Dark Spot Corrector mengandung bahan-bahan berikut yang dapat mengurangi munculnya bintik hitam dan memperbaiki warna kulit Anda.

  • Vitamin A Ini membantu melembabkan kulit Anda dan menggantikannya dengan kelembapan yang dibutuhkannya.
  • Vitamin C Vitamin ini mengandung antioksidan kuat yang membantu menetralkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada kulit Anda dan terkait dengan proses penuaan.
  • Vitamin E. Vitamin ini juga mengandung antioksidan untuk membantu melindungi kulit.
  • Hydroquinone Ini adalah bahan kimia kuat yang digunakan di banyak produk pencerah kulit di pasaran. Ini biasanya digunakan untuk memudarkan perubahan warna kulit yang disebabkan oleh hiperpigmentasi dan peradangan.

Bagaimana cara kerja Proactiv Dark Spot Corrector?

Proactiv Dark Spot Corrector melembabkan kulit dan mengandung antioksidan kuat yang ditujukan untuk menetralkan radikal bebas yang merusak kulit Anda.

Produk ini mengklaim hasil yang terlihat karena bahan kuat seperti hidrokuinon (2%) dan asam glikolat (4%). Menggabungkan kedua bahan ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin menghilangkan perubahan warna kulit.

Apa saja kelebihannya?

  • Ia mengklaim dapat mengatasi jerawat dan menghilangkan bintik hitam
  • Melembabkan kulit
  • Mengandung vitamin Menjaga keremajaan kulit

Apa saja kekurangannya?

  • Ini bisa mengiritasi kulit Karena mengandung hydroquinone
  • Mengandung bahan sintesis, Ini dapat memprovokasi kepekaan kulit
  • Beberapa orang mungkin tidak menganggap Proactiv Dark Spot Corrector sebagai produk yang aman untuk digunakan

Kesimpulan

Dark Spot Corrector Proactiv efektif dalam mencerahkan beberapa flek hitam dan perubahan warna dari kerusakan akibat sinar matahari atau bekas jerawat.

Namun, ada produk lain di pasaran yang lebih efektif dalam hal ini. Ada juga produk lain yang lebih aman untuk Anda karena tidak mengandung hidrokuinon kimiawi yang berbahaya.

Masuk akal untuk mencoba produk yang lebih aman terlebih dahulu sebelum Anda mengambil risiko yang tidak perlu terhadap kesehatan Anda.