by

Revitol Oatmeal Exfoliator Kulit – Efektif atau Tidak?

Apa itu Revitol Skin Exfoliator?

Revitol Skin Exfoliator adalah formula perawatan kulit alami yang diklaim dapat membantu kulit terlihat lebih muda dan sehat. Produk ini mengandung oatmeal dalam formulanya, dan hadir dalam bentuk krim yang menargetkan area kulit tertentu.

Ini memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh jerawat, menstabilkan warna dan warna kulit, dan diyakini memiliki sifat anti-penuaan yang seharusnya membuat kulit terlihat lebih kenyal, lebih halus dan lebih elastis.

Siapakah produsen Revitol Skin Exfoliator?

Revitol Oatmeal Exfoliator Kulit - Efektif atau Tidak?

Perusahaan yang menjual Revitol Skin Exfoliator Cream adalah produsen kosmetik terkenal yang dikenal sebagai Revitol. Didirikan pada tahun 2002, mereka telah menghasilkan banyak produk efektif selama bertahun-tahun, dan juga merupakan anggota Asosiasi Produk Alami. Pabrikan melebih-lebihkan keefektifan produk ini, dan itu akan menimbulkan tanda tanya.

Mereka mengklaim bahwa scrub ini memiliki efek anti-inflamasi yang hebat, dan bekerja untuk meratakan warna kulit dengan efek memutihkan.

Bahan aktif

Revitol Skin Exfoliator adalah exfoliator 100% alami dengan Oatmeal Avena. Ini adalah perpaduan bahan pembersih mendalam, antioksidan dan mineral, yang semuanya sangat membersihkan kulit Anda untuk meningkatkan kecerahan, mengontrol hiperpigmentasi dan mengurangi photoaging untuk menciptakan tampilan yang tampak lebih muda.

Bahan-bahan khusus ini termasuk Jus Daun Aloe Barbadensis, Avena Sativa Kernel Meal (Oats), Cocamidopropyl Betaine, Squalene, Prunus Arminica (Apricot) Seed Powder, Potassium Sorbate, Decylglucoside, Ekstrak Buah Planifolia, Sodium Lauryl Lactylate, Carbomer, Sodium Hyaluronic Acid, Aminanolomethylpropyl , tricaprilin, pewangi dan air.

Bagaimana cara kerjanya?

Revitol Skin Scrub adalah produk kecantikan alami dengan oatmeal. Bersama dengan beberapa bahan lainnya, krim ini diklaim dapat menyegarkan dan menyegarkan kulit.

Dapat menghilangkan penumpukan sel kulit mati yang membuat kulit terlihat perih, bergelombang, dan cacat. Sel permukaan lama secara alami akan terhapus untuk memberi ruang bagi yang baru. Karena berbagai faktor eksternal seperti kondisi cuaca dan penuaan, kulit orang menjadi kasar dan bersisik dari waktu ke waktu. Lulur pada interogasi mengklaim dapat mengangkat sel-sel mati dengan lembut dan memperlihatkan kulit halus di bawahnya.

Revitol Skin Exfoliator mengklaim dapat membantu mengurangi kulit pecah-pecah yang parah. Dengan proses pengangkatan sel kulit yang tidak diinginkan, minyak dan kotoran cenderung tidak menyumbat pori-pori, sehingga mencegah munculnya ketidaksempurnaan kulit di masa mendatang.

Keunggulannya

Revitol Skin Exfoliator meremajakan dan memperbaiki kulit, terutama jika dirusak oleh faktor eksternal seperti penuaan, polusi, penyakit atau paparan sinar matahari. Itu juga dapat memperbaiki pigmentasi tidak teratur, bintik-bintik hitam dan bintik-bintik coklat, membuat kulit tampak rata dan diremajakan.

  • Mengandung bahan-bahan alami (oatmeal dan lainnya)
  • Membuat kulit tampak bercahaya dan diremajakan
  • Ini menghilangkan sel-sel mati dari lapisan atas
  • Ini meremajakan penampilan kulit
  • Properti pembersihan yang bagus
  • Ini mengandung antioksidan dalam formulanya
  • Produk yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat
  • Baunya enak
  • Ia mengklaim dapat menyembuhkan kulit lebih cepat
  • Pelembab yang bagus

Kekurangannya

  • Sangat sedikit ulasan online tentang produk ini
  • Jaminan uang kembali ditawarkan hanya untuk paket yang belum dibuka

Penggunaan yang disarankan

Revitol Skin Exfoliator dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Ini terutama direkomendasikan untuk kasus jerawat kronis dan kulit berminyak, dan pembeli disarankan untuk mengoleskan krim secara merata di leher dan wajah. Dengan gerakan melingkar, gosok krim dengan lembut, lalu bilas dengan air hangat.

Akankah hasil Revitol Skin Exfoliator muncul?

Revitol Skin Scrub dikhususkan untuk orang yang berjerawat dan kulit berminyak. Produknya memberikan banyak manfaat sehingga tidak heran jika orang menganggapnya sepadan dengan investasinya. Produsen menyatakan bahwa bahan-bahan alami akan membuat kulit tampak lebih muda, diremajakan, diremajakan, dan tampak lebih muda.

Peringatan!

Sebelum menggunakan scrub ini, konsultasikan dengan profesional untuk memastikannya sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda mengonsumsi suplemen atau obat tambahan untuk kondisi kulit yang sudah ada, jangan pernah menggunakan Revitol Skin Exfoliator Cream. Ibu menyusui, anak-anak, dan wanita hamil juga harus menghindari penggunaan produk ini.

Kesimpulan

Revitol Skin Exfoliator Cream adalah produk yang aman tanpa efek samping yang berbahaya. Krim ini ditandai dengan beberapa ulasan positif secara online namun tetap konsultasikan penggunaannya kepada profesional. Tidak memerlukan biaya banyak dan ada jaminan finansial untuk setiap pembelian.