by

Rahasia Cara Membuat Wajah Putih dan Glowing Secara Alami Oleh Aubrey Destremps

Apa Rahasianya?

Saya sering bepergian sebagai penata rambut dan penata rias profesional dan dari pengalaman ini saya mendapatkan inspirasi.

Pada satu titik saya menemukan diri saya menikmati resor spa yang indah di pegunungan Meksiko saat dalam perjalanan bisnis dengan Magazine. Di spa ini kami diberi daun Aloe Vera untuk dioleskan ke kulit kami selama salah satu perawatan kami.

Satu hal yang diperhatikan oleh semua gadis adalah betapa cerahnya kulit kami keesokan harinya. Kami segera meminta lebih banyak daun Aloe dan menggunakannya selama sisa waktu kami di Mexico City.

Hasilnya sangat menakjubkan, sejak saya menolak untuk menggunakan apa pun pada kulit saya. Benar, tidak ada pembersih wajah, tidak ada losion, hanya lidah buaya.

Ada banyak cara menggunakan lidah buaya untuk memanfaatkan semua manfaat ajaibnya. Lidah buaya telah digunakan untuk kekuatan penyembuhannya sejak zaman Mesir, ia dikemas dengan nutrisi, asam amino, hormon penghambat jerawat, dan enzim tanpa bahan kimia berbahaya dalam losion wajah.

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya?

Bergantung pada daerah tempat tinggal Anda, Anda bisa menemukan lidah buaya tepat di luar rumah Anda di iklim kering atau membelinya di toko bahan makanan. Iris daunnya untuk melihat daging tanaman yang bening, lalu oleskan gel cair ke wajah Anda sebagai pelembab.

BACA JUGA  Pure Gold Collagen Menutrisi Kulit dari Dalam dan Luar - Benarkah Begitu?

Ini bisa dilakukan langsung setelah pembersihan atau sebelum aplikasi riasan untuk membantu wajah Anda mempertahankan kelembapannya sepanjang hari. Saya menggunakan lidah buaya di wajah saya dua kali sehari.

Penting juga untuk mengoleskan lidah buaya ke wajah Anda setelah mandi untuk mengunci kelembapan dan menutup pori-pori. Lidah buaya dapat disimpan dengan baik di lemari es selama berminggu-minggu digunakan dan bahkan dapat dihaluskan dan dibiarkan dalam botol semprot untuk mengaburkannya pada kulit.

Lidah Buaya & Masker Gula

Selain digunakan sehari-hari sebagai pelembab, lulur lidah buaya juga bisa Anda buat sendiri di rumah untuk digunakan pada kulit kering atau berminyak untuk pengelupasan. Untuk persiapannya campurkan gel lidah buaya dengan gula pasir hingga berbentuk pasta, bisa juga ditambahkan kayu manis dan lemon untuk kulit yang rawan berjerawat.

Proses ini dapat diulang beberapa kali seminggu untuk menjaga kulit tetap bercahaya untuk kulit berminyak, kombinasi, dan kering.

Singkirkan Pembersih Wajah

Anda mungkin bertanya, mengapa Anda berhenti menggunakan pembersih wajah? Bukankah itu yang seharusnya menjaga kulit tetap bersih? Jawabannya sebenarnya TIDAK! Ini karena kulit Anda memiliki pH alami yang tidak perlu diganggu oleh pembersih buatan.

BACA JUGA  Skinception Argan Oil - Efektif atau Tidak?

Mencuci wajah sebenarnya menghilangkan sebum dan minyak yang akan segera muncul untuk menjaga tingkat pH dan kelembaban yang tepat di kulit. Alih-alih mencuci muka, hapus riasan secara alami dengan minyak kelapa. Pijat lembut dengan air hangat untuk membilas wajah Anda dan oleskan gel lidah buaya langsung setelah dibersihkan.

Lapisan tak terlihat yang ditinggalkan lidah buaya di kulit Anda mengunci kelembapan dan menyimpan nutrisi berharga untuk menutrisi kulit Anda selama berjam-jam.

Rona Kulit

Kami memakai alas bedak untuk meyakinkan tampilan warna kulit yang homogen. Alih-alih mengandalkan riasan untuk ini, mari fokus pada bagaimana kita bisa mendapatkannya secara alami. Lidah buaya sangat cocok untuk pengobatan jerawat, kemerahan, psoriasis, dan perubahan warna / bintik penuaan karena sifat antimikroba, inflamasi, dan pencerahannya.

Tambahkan jus lemon ke gel lidah buaya dan oleskan sebagai masker untuk mencerahkan flek hitam, bintik-bintik, dan bekas jerawat. Jus lemon memberikan campuran sifat pencerahnya, sedangkan lidah buaya bertindak sebagai zat untuk mencegah berjerawat di masa depan.

Pancaran dari Dalam ke Luar

Saya yakin Anda pernah mendengar bahwa untuk memiliki kulit cantik Anda perlu minum banyak air. Memang benar, air sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Minum air lidah buaya akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik dengan manfaat kesehatan yang tak terhitung jumlahnya seperti penurunan berat badan, membantu pencernaan, serta vitamin dan nutrisi.

BACA JUGA  Olay White Radiance Serum Pencerah Kulit : Efektif atau Tidak?

Untuk membuat air lidah buaya di rumah, iris membuka tanaman lidah buaya dan potong kulit hijaunya sehingga menjadi daging bening di bawahnya. Selanjutnya, potong dadu lidah buaya dan tambahkan ke dalam 240 ml air.

Jangan khawatir, kubus lidah buaya kenyal dan mengandung rasa cairan apa pun yang Anda masukkan. Untuk minuman kesehatan pencernaan yang mengandung antioksidan, tambahkan jus lemon dan raspberry ke air lidah buaya Anda.

Gaya Hidup dan Corak

Konsumsi air adalah komponen penting dari perawatan kulit, tetapi ini bukan satu-satunya pilihan gaya hidup yang perlu Anda waspadai. Untuk menampilkan warna kulit terbaik Anda, pastikan Anda tidur setidaknya 8 jam setiap malam.

Anda tidak bisa tampil sempurna dengan kantung di bawah mata dan perubahan warna karena kurang tidur.

Sebelum tidur seminggu sekali, ganti sarung bantal Anda dengan yang bersih, ini akan membuat sarung bantal Anda bebas bakteri untuk Anda tiduri.

Membersihkan dan melembabkan kulit saat bangun tidur dan juga sebelum tidur, usahakan jangan sampai tertidur dengan riasan karena menyumbat pori-pori dan memicu munculnya jerawat.

Anda Juga Dapat Membaca – Bacteria- Ahli Kecantikan Terkemuka Kami Untuk Kulit Bercahaya Dan Sempurna

Ditulis oleh: Aubrey Destremps, seorang penata rias Internasional asal Mexico.