by

Printer Mana Yang Terbaik Untuk Kegunaan Dirumah?

Kami telah menggunakan keahlian kami untuk memilih printer dan merek terbaik dalam berbagai kategori untuk digunakan di rumah, jadi Anda tidak perlu melakukannya.

Dari mencetak petunjuk arah, foto hingga voucher dan dokumen terkait pekerjaan, kita semua memiliki kebutuhan yang berbeda-beda saat menggunakan printer di rumah. Apakah Anda butuh mencetak dalam skala besar dengan cepat atau mungkin saja Anda hanya butuh mencetak gambar, selalu ada pilihan untuk semua orang.

Kami menyadari pentingnya kebutuhan Anda yang berbeda, tetapi juga kebutuhan akan produk efisien yang cocok dengan ukuran di ruangan rumah Anda. Kabar buruknya adalah ada banyak merek dan model yang bisa dipilih. Kabar baiknya, kami telah menjelajahinya untuk memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

INKJET

Printer inkjet adalah printer serbaguna yang dapat menangani banyak tugas, dari dokumen word standar hingga foto mengkilap. Namun, perlu dipertimbangkan bahwa mereka bisa lebih lambat, bahkan bisa lebih mahal untuk perawatannya, dan tidak selalu memberikan hasil cetakan yang tajam setajam hasil cetak printer laser.

Rekomendasi kami: Printer Inkjet Canon Pixma MG3250 Color A4 All-In-One

Kecil dan dengan konektivitas wi-fi, printer all-in-one ini menawarkan pencetakan yang mudah di rumah dari PC dan perangkat seluler. Desain FastFront yang bergaya dan ringkas menyederhanakan pemuatan kertas dan penggantian tinta. Ini adalah printer, mesin fotokopi, dan pemindai (scanner) yang ideal bagi mereka yang mencari fungsi ini sehari-hari.

BACA JUGA  Apa itu Airprint dan CloudPrint?

Manfaat:

  • Kompatibel Smartphone dan Tablet
  • Cetak lebih banyak dengan harga lebih murah
  • Hemat kertas
  • Pencetakan cepat dan berkualitas

MONO

Printer laser mono hanya dapat mencetak dalam satu warna, hitam. Sebagian orang terkadang lebih suka warna yang sama karena lebih cepat dan lebih murah dalam hal pembelian dan biaya operasional.

Rekomendasi kami: Printer Laser Mono HP LaserJet Pro P1102 A4

HP LaserJet Pro P1102 yang ringkas dan handal memungkinkan Anda mencetak secara efisien dan mudah. Ini menawarkan nilai yang baik, menghemat ruang dan Anda dapat mengandalkannya untuk hasil cetakan yang berkualitas tinggi dan tingkat kinerja yang andal dengan cepat. Mudah digunakan dan hanya memiliki satu kartrid toner untuk diganti.

Manfaat:

  • Efisien
  • Mudah digunakan
  • Mendukung Microsoft® Windows® 8

LASER

Printer laser dapat mencetak volume besar dengan cepat, andal, dan murah. Kualitas cetakannya tajam dan tidak berfungsi saat basah. Harganya semakin terjangkau, tetapi biaya penggantian toner laser bisa lebih tinggi.

Rekomendasi kami: Printer Laser Warna A4 Samsung CLP360

Printer Samsung CLP-360 menggunakan ruang minimal namun tetap dapat mencetak dengan warna yang maksimal. Ini menggunakan teknologi canggih dan toner terpolimerisasi untuk memberi Anda pencetakan warna nyata yang hidup. Desain ergonomisnya juga berarti tidak memakan banyak ruang, sehingga cocok dengan lingkungan Anda dengan sempurna.

BACA JUGA  Download Driver Printer Epson L565 WiFi Resmi

Manfaat:

  • Menghemat ruang
  • Cetak layar dengan mudah
  • Profil Manajemen Warna

ALL IN ONE

Printer laser dan inkjet seringkali dapat melakukan banyak tugas seperti mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks. Lebih murah daripada membeli pemindai atau mesin faks juga, dan karena sangat umum sehingga mudah didapatkan dan termasuk rendah biaya.

Rekomendasi kami: Printer Inkjet All In One Brother DCPJ132W A4

All-in-can yang ringkas ini mampu mencetak, memindai dan menyalin dengan konektivitas dan kegunaan yang ditingkatkan. Perangkat ini menawarkan konektivitas nirkabel dan mudah untuk mencetak langsung dari perangkat seluler seperti Apple IOS, Blackberry, Android, dan Windows.

Manfaat:

  • Mencetak dengan kecepatan hingga 11 ipm
  • Kartrid tinta hasil tinggi membantu mengurangi biaya cetak
  • Navigasi yang cepat dan sederhana
  • Kompatibel dengan: Windows / Mac

NIRKABEL / WIRELESS

Jika Anda berencana mencetak dari banyak komputer atau saat bepergian, printer dengan kapabilitas jaringan akan membantu. Anda dapat mengonfigurasi printer apa pun untuk dibagikan di jaringan dan Wi-Fi dan memungkinkan Anda menempatkan printer di ruangan di mana semua anggota rumah dapat mengaksesnya dengan mudah.

Rekomendasi kami: Printer Inkjet All In One Brother DCPJ552DW A4

All-in-one wireless ini dapat mencetak, memindai, dan menyalin dengan konektivitas yang ditingkatkan dan kegunaan yang sangat baik. Mudah untuk mencetak langsung dari perangkat seluler Apple IOS, Blackberry, Android, dan Windows. Mencetak dari, atau memindai ke, layanan cloud seperti Dropbox, Facebook, Google Drive, dan Flickr juga sangat mudah.

BACA JUGA  Bingung Mau Beli Printer Yang Mana? Inilah 10 jenis Printer Yang Wajib Anda Ketahui

Manfaat:

  • Tampilan warna layar sentuh menawarkan navigasi yang cepat dan sederhana.
  • Kecepatan cetak cepat hingga 12 ipm
  • Kemampuan cetak dua sisi – mengurangi biaya cetak
  • Kompatibel dengan: WindowsMac

AIRPRINT / CLOUD

AirPrint dan Google Cloud Printing memungkinkan Anda mencetak saat dalam perjalanan ke luar kota. AirPrint adalah fasilitas pencetakan seluler bawaan Apple yang membantu Anda mencetak secara nirkabel dan tanpa menginstal driver. Google Cloud Print (Update: CloudPrint sudah dimatikan oleh Google) memungkinkan Anda mencetak apa pun, dari perangkat apa pun dan ke printer cloud-ready apa pun, terlepas dari apakah Anda berada di ruangan yang sama atau di benua lain.

Rekomendasi kami: Printer Inkjet Canon Pixma MG6450 Color A4 All In One

Lima tinta all-in-one berkinerja tinggi ini hadir dengan konektivitas Wi-Fi canggih untuk pencetakan langsung dari smartphone dan cloud. Stylish, ringkas dan mudah dioperasikan, ia menawarkan fungsi akses cetak, salin, pindai, dan akses cloud yang cepat dan berkualitas tinggi serta dirancang untuk digunakan dan dibagikan secara nirkabel di seluruh rumah dan dari jarak jauh dari perangkat seluler.

Manfaat:

  • Pencetakan cloud / wireless langsung dari layar printer
  • Pencetakan foto mudah dengan tampilan warna 7,5cm
  • Dukungan Google Cloud Print & Apple AirPrint
  • Mencetak hingga 4800dpi
  • Cetak dokumen A4 super cepat dengan 15,0 ipm